alexametrics
Senin, 30 Mar 2020
radarsurabaya
Home > Hukum & Kriminal Sidoarjo
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Diduga Bunuh Diri, Temu Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Temu

21 Maret 2020, 18: 59: 31 WIB | editor : Agung Nugroho

TEWAS: Jasad Temu, sempat menjadi tontonan warga sebelum dievakuasi.

TEWAS: Jasad Temu, sempat menjadi tontonan warga sebelum dievakuasi. (IST)

Share this      

SIDOARJO-Sabtu (21/3) pagi warga Desa Temu, Kecamatan Prambon digemparkan oleh sesosok perempuan yang tewas mengapung di aliran sungai desa tersebut. Diketahui perempuan 52 tahun itu bernama Temu, warga Dusun Pandean, Desa Kalimati, Kecamatan Tarik.

Informasi yang dihimpun, jasad Temu pertama kali ditemukan warga sekitar pukul 09.00. Saat itu saksi melintas di sekitar sungai dan melihat sebuah benda yang mengapung di pinggiran sungai dan ternyata mayat manusia. “Saksi  kemudian memberitahu warga lainnya, kemudian ada yang lapor ke Polsek Prambon,” terang Kapolsek Prambon AKP Sumarsono.

Tak berselang lama, polisi langsung datang ke lokasi kejadian. Jasad korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit untuk visum.

Dikatakan Sumarsono, korban Temu diketahui terakhir keluar rumah pada Kamis (19/3) dini hari. “Karena lama tak pulang, pihak keluarga sudah lapor ke Polsek Tarik,” tuturnya.

Selang dua hari, Sabtu (21/3), korban ditemukan sudah tidak bernyawa. Mendengar kabar tersebut, pihak keluarga juga datang ke lokasi kejadian. 

Setelah visum, jenazah korban juga langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Identifikasi awal juga memastikan jika tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban.”Keluarga juga sudah menerima kematian korban, jadi tidak ada otopsi,” pungkas Sumarsono.

Sebagian warga di lokasi juga kerap mengetahui jika korban kerap berusaha bunuh diri di sungai tersebut. (son/nis)

(sb/jpg/Nug/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia