alexametrics
Senin, 30 Mar 2020
radarsurabaya
Home > Iso Ae
icon featured
Iso Ae

Ngakunya Nikah karena Terpaksa, Eh Anaknya Tiga

21 Maret 2020, 04: 05: 59 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: FAJAR KRISNA)

Share this      

Di mata Karin, 33, Donwori,36, adalah pria munafik. Yang bisa-bisanya dia sesumbar ke banyak orang kalau sejak menikah, dia tidak pernah sekalipun menyimpan rasa ke Karin. 

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya 

"Gak punya rasa yaapa. Gak punya rasa kok sampek nduwe anak tiga," ujar Karin, kesal, di kantor pengacara dekat Pengadilan Agama (PA) Klas  1A Surabya,  minggu lalu. Pernikahan Karin dan Donwori memang  terjadi karena perjodohan.

Namun, bukan umumnya pasangan yang dijodohkan yang saling benci. Sejak awal, baik Karin dan Donwori sama-sama menerima perjodohan itu. Bahkan, mereka juga sempat merasakan masa-masa merah jambu di awal pernikahan. Alias hubungannya romantis abis.

Donwori sering kali manja ke Karin. Makan minta disuapi, nyapu rumah yang seuprit juga berdua. Donwori bahkan tidak sungkan menunjukkan kemesraan di depan orang banyak.

Pulang dari musala rangkul-rangkulan. Nyapu di halaman yang cuma seuprit, juga dilakukan bersama. Bahkan setiap minggu diajak wisata. Sampai dibilang pasangan Rangga dan Cinta oleh orang-orang, karena saat itu belum zamannya Dilan dan Milea. 

Eh, lha dalah, mulutnya berkata lain di hadapan orang lain. Bisa-bisanya  dia bilang kalau  hubungan rumah tangganya dengan Karin selalu dingin dan tak pernah harmonis. Sampai bisa punya anak tiga, itu semua karena Karin yang keganjenan menggoda  Donwori.

"Halaaah, kok pinternya memutarbalikkan fakta ya. Siapa yang setiap malam merengek-rengek minta dilayani. Siapa  yang  selalu ganggu kalau aku lagi asik nonton TV gara-gara nuruti nafsunya yang tinggi?," jelasnya kesal. 

Sesumbarnya Donwori ini dilakukan ke teman kerjanya. Yang notabene, dulunya adalah rekan kerja Karin  juga. Dia mengatakan hal-hal nonsense alias tak masuk akal gara-gara ketahuan selingkuh dengan Sephia, 28. Rekan kerjanya juga, anak baru yang  kebetulan seksi dan jablay. 

Karena teman-teman Karin ini orangnya 95 persen kepoan dan 5 persen peduli, mereka tanya nasib Karin. Kok bisa diselingkuhi lah. Apa hubungan rumah tangganya sedang tidak baik lah. Apa sedang renggang lah. Jawaban-jawaban fitnah Donwori di atas itu juga Karin tahu dari pertanyaan kepo rekan kerjanya. 

Bahkan, yang lebih menyakitkan, Donwori bahkan mengatakan kalau sekarang, sudah tidak ada yang bisa dipertahankan dari hubungannya dengan Karin. Dia bahkan mengaku selingkuh karena mencari wanita yang bisa menenangkan. Bukannya kulkas empat pintu, sudah mbedah tak terawat yang pekerjaannya marah-marah setiap hari. 

"Dia protes aku marah? Dipikir ngurusi anak tiga yang bandel itu gak bikin stres. Belum masak dan pekerjaan yang lain. Donwori  enak, datang  malem, tinggal tidurnya. Kadang masih ngrusuhi minta jatah. Gimana aku gak darah tinggi.  Ha?" ungkap Karin super kesal.

Terbongkarnya perselingkuhan ini membuat Karin menyerah pada pernikahannya. Dia sudah tidak mau lagi mempertahankan pernikahan yang tidak sehat. Dengan suami yang mau untung dan enaknya saja, lamis lagi mulutnya. 

"Aku diselingkuhi ini wes gak sakit hati kok. Terserah, mau pulang ke istri muda terseraaaaah, sak karep. Yang buat gak terima itu namaku ini lho, dipermalukan di depan teman-teman. Aku jelas jadi bahan gosip, malunya itu lho," pungkasnya.  (*/opi)

(sb/is/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia