alexametrics
Kamis, 04 Jun 2020
radarsurabaya
Home > Politik Gresik
icon featured
Politik Gresik

Wabah Corona Tunda Penyerahan Rekomendasi Gerindra

19 Maret 2020, 13: 57: 13 WIB | editor : Wijayanto

Dr Asluchul Alif

Dr Asluchul Alif (DOK/RADAR GRESIK)

Share this      

GRESIK – Wabah corona yang sedang melanda Indonesia membuat turunnya rekom Gerindra ikut mengalami penundaan. Rencananya, penyerahan baru akan dilakukan pada 1 April mendatang menunggu kondisi aman.

Hal ini seperti yang disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Gresik dr Asluchul Alif. Menurut dia, sebenarya rekom tersebut akan diambil pada pekan ini. Namun, karena ada wabah corona dilakukan penundaan. “Saat ini DPP Gerindra sedang off karena memang ada wabah corona,” ujarnya, saat dikonfirmasi, kemarin.

Meski begitu, pihaknya memastikan rekom tersebut telah siap dan tinggal dilakukan serah terima saja. “Kalau rekomnya sudah siap. Sejak beberapa minggu lalu, saya sudah dikabari pengurus DPP,” terangnya.

Sekedar diketahui, dr Asluchul Alif diprediksi bakal berduet dengan Moh Qosim Ketua DPC PKB Gresik. Ini setelah sejumlah pengurus DPC Gerindra memasang gambar foto keduanya sebagai cabup dan cawabup.

Hal ini diperkuat dengan apa yang disampaikan Ketua DPC PKB Gresik Moh Qosim. Yang telah memberikan sinyal akan berduet dengan dr Asluchul Alif. “Kalau melihat hasil survey sejumlah pihak, memang angka elektabilitas saya saat dipasangkan dengan dokter Alif hasilnya tinggi. Maka, kita juga harus rasional dan realistis,” ujar Moh Qosim kepada awak media beberapa waktu lalu. (rof)

(sb/rof/jay/JPR)

 TOP