alexametrics
Senin, 30 Mar 2020
radarsurabaya
Home > Sportainment Sidoarjo
icon featured
Sportainment Sidoarjo

Satu Pebiliar Lolos Penyisihan Khusus Jawa Timur

18 Maret 2020, 18: 27: 13 WIB | editor : Agung Nugroho

MENJANJIKAN: Salah satu pebiliar Sidoarjo Teddy Indra Pranata saat berlatih.

MENJANJIKAN: Salah satu pebiliar Sidoarjo Teddy Indra Pranata saat berlatih. (IST)

Share this      

SIDOARJO-Di tengah pembatasan dan penundaan sejumlah turnamen olahraga, kabar baik justru datang dari cabor biliar Sidoarjo. Satu pebiliar berhasil lolos penyisihan khusus Jawa Timur dalam turnamen Amorty Billiards Indonesia, Handicap 4 dan 5.

Pelatih billiar Sidoarjo Wahyudi mengatakan, hal itu menjadi positif untuk cabor biliar ke depannya. Sebab, bisa memotivasi para pebiliar lain agar lebih semangat lagi. "Walau hanya satu atlet, nantinya pengalaman itu menjadi pelajaran penting bagi atlet lainnya," katanya kepada Radar Sidoarjo, Rabu (18/3).

Satu pebiliar yang berhasil lolos dalam babak penyisihan khusus Jawa Timur itu adalah Teddy Indra Pranata. Dia berhasil lolos dalam ajang penyisihan yang digelar pada Kamis (12/3) hingga Minggu (15/3) kemarin, di Venue Ion Pool dan Cafe, Kecamatan Klojen, Kota Malang. 

Pertandingan melawan sejumlah pebiliar dari berbagai daerah tersebut berhasil lewati Teddy Indra Pranata dengan sangat baik. Dari jadwal yang ada, Teddy akan kembali menjalani pertandingan pada Sabtu (21/3) akhir pekan depan. Jika kembali lolos, maka akan kembali bertanding esok harinya, Minggu (22/3). "Kami yang jelas terus berharap satu-satunya atlet Sidoarjo tersebut dapat lolos hingga naik podium nantinya," ujarnya.

Wahyudi menjelaskan, hingga saat ini belum ada pemberitahuan secara resmi terkait rencana penundaan turnemaen itu. Yang jelas, olahraga billiar seperti itu tak terlalu banyak mengundang massa. Sehingga kemungkinan tetap berlanjut. "Tapi kalau nanti ada pemberitahuan, yang jelas kami akan ikuti instruksinya seperti apa," jelasnya. (far/vga)

(sb/far/Nug/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia