alexametrics
Senin, 25 May 2020
radarsurabaya
Home > Sportainment Surabaya
icon featured
Sportainment Surabaya

Green Force Asah Ketajaman Lini Depan Jelang Hadapi Persipura

10 Maret 2020, 18: 58: 21 WIB | editor : Wijayanto

SIAP: Para penggawa Persebaya giat berlatih jelang laga melawan Persipura di Stadion GBT.

SIAP: Para penggawa Persebaya giat berlatih jelang laga melawan Persipura di Stadion GBT. (NET/PERSEBAYA.ID)

Share this      

SURABAYA - Persebaya Surabaya kembali menjamu lawan tangguh di pekan kedua Liga 1. Skaud Green Force  akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jumat (13/3).

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menuturkan, tidak ingin anak latihnya kehilangan fokus.  Apalagi ada jeda yang cukup panjang setelah Green Force gagal menjalani laga melawan Persija karena dampak antisipasi virus Corona di Jakarta.

"Jadi setelah libur, latihan kami arahkan kepada game permainan, ada position terus ada game setengah lapangan," kata Aji, Selasa (10/3).

Menurut Aji, jelang lawan Persipura ini, Persebaya banyak mengasah ketajaman lini depan, penguasaan bola dan akurasi umpan juga menentukan jalannya laga. Gaya permainan Persipura yang begitu liat akan diwaspadai Makan Konate dan kawan-kawan.

"Kami juga perkuat latihan dengan setengah cameback training, ada teknikal training juga," ucap mantan Pelatih Persela Lamongan itu.

Persipura sendiri datang ke Surabaya dengan kondisi terluka. Setelah menelan kekalahan dari tuan rumah Borneo FC dengan skor 2-0. Kebangkitan tim Mutiara Hitam di laga melawan Persebaya tentu menjadi hal yang diantisipasi Aji Santoso.

"Menurut saya tidak bisa menjadi ukuran, bukan jaminan Persipura kemarin kalah terus besok kalah, jadi tidak ada (menganggap remeh) dalam pemikiran saya," kata Aji. Sebelum gagal menghadapi Persija, Persebaya hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menghadapi Persik Kediri pada laga perdana Liga 1, Sabtu (29/2) lalu.(sam/rak)

(sb/sam/jay/JPR)

 TOP