alexametrics
Rabu, 08 Apr 2020
radarsurabaya
Home > Sportainment Surabaya
icon featured
Sportainment Surabaya

Aji Siap Hadapi Laga Perdana Lawan Persik Kediri

27 Februari 2020, 16: 29: 59 WIB | editor : Wijayanto

GABUNG: Hansamu Yama dan dua pemain timnas asal Persebaya sudah bergabung dan berlatih bersama tim dalam latihan menghadapi laga perdana Liga 1, Sabtu (29/2).

GABUNG: Hansamu Yama dan dua pemain timnas asal Persebaya sudah bergabung dan berlatih bersama tim dalam latihan menghadapi laga perdana Liga 1, Sabtu (29/2). (NET/PERSEBAYA.ID)

Share this      

Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso meyakini tiga pemainnya yang baru kembali dari timnas Indonesia bisa cepat beradaptasi dengan tim. Ketiganya adalah Hansamu Yama, Koko Ari Araya dan Rachmat Irianto.

Menurut Aji, ketiga pemain tersebut masih punya banyak kesempatan untuk bisa kembali nyetel dengan tim. Mengingat, tim Kota Pahlawan baru akan bertanding lawan Persik KEdiri, Sabtu (29/2) ."Masih ada waktu kami latihan dua hari lagi, Rabu dan Jumat, karena Kamis kami libur," kata Aji Santoso.  "Nanti kami akan lebih adaptasi," tegas arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Tiga pemain Persebaya yang dipanggil timnas harus beradaptasi lagi karena lama tidak berlatih dengan tim. Terlebih, program latihan yang diberikan cukup berbeda.

Selain itu, tiga pemain tersebut sebelumnya juga sudah pernah berlatih dengan tim. Sehingga, mereka tidak akan kesulitan untuk memahami skema permainan yang diberikan tim pelatih.

"Saya lihat tidak masalah, karena sebelum mereka ke timnas mereka sudah ikuti latihan kami. Jadi cukup cepat adaptasinya kembali seperti semula," tegas pelatih yang memiliki lisensi A Pro AFC ini.(sam/rak)

(sb/sam/jay/JPR)

 TOP