alexametrics
Jumat, 03 Apr 2020
radarsurabaya
Home > Hukum & Kriminal Sidoarjo
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Warga Kupang Gunung Timur Surabaya, Ditemukan Tewas Di Betro Sedati

27 Februari 2020, 13: 57: 18 WIB | editor : Agung Nugroho

DIEVAKUASI: Jenazah korban yang meninggal di dalam kamar kos di bawa ke RSUD Sidoarjo, Rabu (26/2).

DIEVAKUASI: Jenazah korban yang meninggal di dalam kamar kos di bawa ke RSUD Sidoarjo, Rabu (26/2). (IST)

Share this      

SIDOARJO-Suwarto Al Sudigdo, 49, warga Kupang Gunung Timur, V/14-A, RT 03/RW 06, Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya tewas di indekosnya di Jalan Dusun Kepuh, RT 15/RW 08, Desa Betro, Sedati. Kejadian tersebut diketahui warga setempat sekitar pukul 06.00, Rabu (26/2).

Kapolsek Sedati AKP Inggal Widya Perdana menjelaskan, korban ditemukan dalam kondisi tidur di indekosnya. Saat itu pemiliki kos bernama Suswati melihat kondisi kos miliknya. “Tidak ada respon dari Suwarto, yang ternyata meninggal,” ujarnya kepada Radar Sidoarjo, Rabu (26/2).

Atas kecurigaan tersebut, pemilik kos dibantu dengan tetangga kos membuka paksa pintu kamar korban. Saat itu, tangan dan kaki korban sudah kaku. Dengan posisi badan menghadap ke atas. “Saat itu para saksi segera menghubungi pihak kepolisian setempat,” bebernya.

Saat evakuasi dilakukan, pihaknya menemukan sebuah obat sakit kepala dari kantung celana korban. Hasil olah TKP dan keterangan saksi korban sempat mengeluh sakit kepala dan beristirahat di kamar. Saat ini, pihaknya sudah mengantongi dua saksi dan tiga barang bukti. “Yaitu, celana dan jaket korban serta obat sakit kepala,” tegasnya.

Untuk penyidikan lebih lanjut, jenazah korban dilarikan ke RSUD Sidoarjo. Namun, Darmanto sebagai adik korban tidak berkenan untuk dilakukan otopsi. Inggal memastikan korban tidak mengalami kekerasan benda tumpul maupun tajam. “Adik korban telah melayangkan surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi,” pungkasnya. (hil/nis)

(sb/jpg/Nug/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia