alexametrics
Minggu, 05 Apr 2020
radarsurabaya
Home > Hukum & Kriminal Sidoarjo
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Hindari Jalan Berlubang, Pelajar Dan Polisi Terpental Ke Aspal

26 Februari 2020, 19: 27: 03 WIB | editor : Agung Nugroho

PARAH: Pelajar mengalami kecelakaan di jalan depan stadion Jenggolo.

PARAH: Pelajar mengalami kecelakaan di jalan depan stadion Jenggolo. (IST)

Share this      

SIDOARJO-Aiptu Sunardi, 57, warga Dusun Macean, RT 16/RW 08, Desa Tambakrejo, Kecamatan Krembung bernasib apes. Anggota Polsek sukodono itu mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Laju, Porong, sekitar pukul 18.30.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono menjelaskan, korban mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor Vario bernopol W 5358 VH. “Saat itu kondisi sedang hujan lebat,” ujarnya, Rabu (26/2).

Mulanya, korban berjalan dari arah selatan ke utara. Sesampainya di TKP, korban terpelanting akibat jalan berlubang. “Jalan tersebut tergenang air sehingga tidak nampak,” bebernya.

Korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas Porong. Karena mengalami luka di bagian atas telinga kiri, korban dirujuk ke RS Bhayangkara Porong untuk mendapatkan perawatan intensif. “Luka di kepala dan di atas telinga,” ungkapnya.

Hal yang sama terjadi di Jalan Raya Jenggolo, tepatnya di depan stadion Jenggolo. Seorang pelajar yang mengendarai motor dari arah utara menuju selatan mengalami laka tunggal. Kejadian tersebut terjadi Rabu sekitar pukul 06.30. “Korban hendak menghindari lubang saat turunan jembatan layang Jalan Jenggolo,” pungkasnya. (hil/vga)

(sb/jpg/Nug/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia