alexametrics
Senin, 06 Apr 2020
radarsurabaya
Home > Hukum & Kriminal Sidoarjo
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Pengangguran Balas Klumprik Dibui Karena Simpan SS Di Celana Dalam

26 Februari 2020, 11: 42: 07 WIB | editor : Agung Nugroho

KETAHUAN: Tersangka Agus Suprianto

KETAHUAN: Tersangka Agus Suprianto (HILDAN SEPKA/RADAR SIDOARJO)

Share this      

SIDOARJO-Diduga hendak pesta Sabu-Sabu (SS) bersama temannya di Sidoarjo, Agus Suprianto, 31, warga Kelurahan Balas Klumprik, Kecamatan Wiyung, Surabaya ditangkap polisi. Tersangka ditangkap di halaman parkir sebuah minimarket di Jalan Diponegoro sekitar pukul 15.30, Selasa (18/2) lalu.

Kasat Resnarkoba Polresta Sidoarjo AKP Muh Indra Najib menjelaskan, tersangka seorang pengangguran dan mendapatkan tawaran pekerjaan dari seorang temannya bernama Kohing. Namun, Agus Suprianto malah diminta untuk membawa dan menyimpan barang haram tersebut. “Sabu diberikan dan diterima tersangka pada 17 Februari,” ujarnya kepada Radar Sidoarjo, Selasa (25/2).

Tersangka menerima sebanyak empat bungkus SS dari tangan Kohing. Rencananya, barang haram tersebut akan dihisap bersama temannya bernama Wulan di Sidoarjo. Namun, pergerakan tersangka sudah tercium petugas Satreskoba Polresta Sidoarjo. “Tersangka diamankan beserta barang bukti,” jelasnya.

Duda dua anak tersebut tertangkap saat berada di halaman parkir minimarket di Jalan Diponegoro, Sidoarjo. Saat penggeledahan, ditemukan empat bungkus SS yang disimpan di dalam celana dalam tersangka. “Dengan tujuan agar tidak tercium gerak-geriknya,” tegasnya.

Untuk proses penyidikan lebih lanjut, pihaknya akan menelusuri jejak dua temannya yaitu Kohing dan Wulan. Hal itu dilakukan untuk proses pengembangan kasus. Saat ini pelaku diamankan di ruang tahanan Satresnarkoba Polresta Sidoarjo. “Untuk menunggu proses lanjutan terkait kasus kepemilikan narkoba jenis sabu,” pungkasnya. (hil/nis)

(sb/jpg/Nug/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia