alexametrics
Rabu, 08 Apr 2020
radarsurabaya
Home > Iso Ae
icon featured
Iso Ae

Dikirimi Video Syur Adegan Mesum Suami oleh Pelakor

26 Februari 2020, 04: 15: 59 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: FAJAR KRISNA)

Share this      

Hati-hati! Pelakor (Perebut Laki Orang) zaman sekarang, gak punya takut dan tata krama. Sudah merebut suami orang, nantang lagi. 

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya

Contoh nyatanya terjadi pada kehidupan rumah tangga Karin, 28, dan Donwori, 35, ini. Yang baru dua tahun bubar jalan gara-gara diganggu jin pelakor. Namanya Sephia, 30. Hobinya mabok dan pakai pakaian balita lima tahun. Nyesek, teng mecotot karena kekecilan. 

Rumah tangga Karin mulai gonjang-ganjing manakala ia dikirimi sebuah pesan berupa video dari nomor tak dikenal. Video berdurasi satu menit itu menunjukkan adegan Donwori, nyaris tak berbusana sedang menciumi seorang perempuan telanjang, di salah satu kamar hotel. Perempuan telanjang itu siapa lagi kalau bukan Sephia. 

Bukan kaleng-kaleng, si Sephia ini bahkan tak tahu malu. Memanas-manasi Karin dengan kata provokatif.  "Kasihan, suamimu jatuh ke pelukanku lagi (emotikon menyeringai). Sak mene tok benteng pertahananmu?" Begitu kalimat panas yang Sephia lancarkan ke Karin.

Digoda seperti itu, Karin emosi. Amarah Karin membuncah. Hatinya hangus terbakar. Kalau menuruti kata batinnya, ingin ia jambak rambut Sephia. Ingin dia gampar mulutnya. Tapi, ia masih berpikir jernih. Jangan sampai gara-gara emosi pada pelakor, merusak hidupnya dengan anak semata wayang. Kalau Karin nekat dipenjara, si pelakor makin membabi buta. 

Makanya, kala itu ia langsung mengambil Iangkah tegas. Tak banyak drama, ia menggugat cerai Donwori. Toh, dia masih mandiri punya kerjaan pasti yang menjamin hari tua. Kalau kata Karin, Donwori yang harusnya waswas saat cerai. Kerjaan tak pasti, tak cukup kalau tidak disambi narik gocar tiap hari, tapi kelakuan seperti banyak uang. 

Apakah Karin bersumbu pendek? Hey, tentu tidak. Hanya wanita gila yang diam saja melihat pasangannya main dengan perempuan lain. Apalagi, rupanya, perselingkuhan ini bukan yang pertama kali terjadi. "Waktu saya hamil juga begini, dikirimi video ciuman sama l**te pelakor itu di klub malam. Gak kapok juga," cerita Karin suatu siang di Pengadilan Agama (PA) KLas IA Surabaya.

Karin sebenarnya sudah tidak terima sejak saat itu. Karena sebenarnya, sudah tidak ada yang bisa dipertahankan dari rumah tangganya. Selain diselingkuhi, Donwori penghasilan tak seberapa. Lebih besar gajinya ketimbang Donwori. Walhasil, keperluan bayi juga Karin yang banyak keluar uang.

Kedua, mertuanya amunisi. Tipe mertua yang suka ikut campur urusan rumah tangga anaknya, cemburuan lagi. Ketiga, Donwori cuek. Melihat istrinya dirundung habis-habisan oleh ibunya, dia diam saja. Malah selingkuh itu. 

Saat itu, kalau dia memikirkan kebahagiaan sendiri, Karin sebenarnya mau langsung cerai. Namun ia kasihan kalau punya anak tanpa bapak, akhirnya mereka memilih jalan damai. Dengan catatan, Donwori putus kontak dengan selingkuhannya. Bahkan Karin pernah berupaya menemui si Sephia itu untuk memohon melepas suami, tak ditemui. Lha kok sekarang balik lagi.

"Sekarang baru sadar, salah besar kalau saya punya anak tapi bapaknya begitu. Kasihan anakku dong. Punya contoh gak baik. Mending tumbuh tanpa bapak, tapi dapet cinta penuh dari saya ketimbang lihat bapaknya rusak," terangnya kemudian. 

Meski kini dengan Donwori yah sudahlah ya, tapi Karin sempat tak percaya dengan perselingkuhan suaminya ini. Pasalnya, keduanya sudah menjalin masa pacaran cukup lama, lima tahun.

Selama itu, Donwori nempel terus, gak menunjukkan gelagat pria playboy. Bahkan sempat sebelumnya dia mau nekat menabrakkan diri ke kereta karena pernikahannya tak direstui orang tua Karin. Lha kok sekarang…, halah ya sudahlah. (*/opi)

(sb/is/jay/JPR)

 TOP