alexametrics
Minggu, 05 Apr 2020
radarsurabaya
Home > Hukum & Kriminal Sidoarjo
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Minimarket Di Wilayut Sukodono Dibobol Maling Dengan Menjebol Plafon

25 Februari 2020, 16: 55: 32 WIB | editor : Agung Nugroho

CARI BUKTI: Kapolsek Sukodono meninjau lokasi minimarket yang dibobol maling. 

CARI BUKTI: Kapolsek Sukodono meninjau lokasi minimarket yang dibobol maling.  (IST)

Share this      

SIDOARJO-Salah satu minimarket di Jalan Klagen, Desa Wilayut, RT 13/RW 03 Kecamatan Sukodono disatroni maling. Sejumlah barang di antaranya rokok dan uang amblas.

Kejadian tersebut diketahui Lailatul Marifa. Dia karyawan minimarket yang datang pada Minggu (23/2) sekitar pukul 06.00. Warga Desa Wonokasian, RT 19/RW 06, Kecamatan Wonoayu itu langsung terkejut saat melihat isi minimarket diobrak-abrik maling. 

Kapolsek Sukodono AKP Eka Anggriana menjelaskan, awalnya Lailatul membuka minimarket dengan kondisi meja kasir sudah berantakan. “Plafon di atas meja kasir juga jebol,” ujarnya kepada Radar Sidoarjo.

Melihat kejadian itu, saksi melapor kepada kepala toko Sugeng Susanto. Laporan tersebut kemudian diteruskan kepada anggota Polsek Sukodono. Berdasarkan olah TKP, beberapa bungkus rokok berbagai merek yang disimpan di etalase kasir raib. Uang tunai senilai Rp 300 ribu di kasir juga hilang. “Kerugian ditaksir mencapai Rp 2,3 juta,” tegasnya.

Eka menegaskan, akan memburu pelaku pencurian tersebut. Saat ini pihaknya berupaya mengumpulkan bukti dari rekaman CCTV. Selain itu diperkuat dengan keterangan saksi ketiga yaitu Suyoto, 61, warga Desa Wilayut, RT 13/RW 03. “Secepatnya akan kita tangkap,” pungkasnya. (hil/vga)

(sb/jpg/Nug/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia