alexametrics
Minggu, 05 Apr 2020
radarsurabaya
Home > Hukum & Kriminal Surabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Jelang Kick-off Liga 1, Satgas Anti Mafia Bola III Dibentuk

25 Februari 2020, 16: 50: 23 WIB | editor : Wijayanto

BERSIAP : Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Pol Pitra Andreas Ratulangi saat memberikan keterangan akan menindak pelaku pengaturan skor.

BERSIAP : Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Pol Pitra Andreas Ratulangi saat memberikan keterangan akan menindak pelaku pengaturan skor. (M MAHRUS/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA - Menjelang kick off Liga 1 2020 yang rencana dilaksanakan 29 Februari nanti, Satgas Anti Mafia Bola Jawa Timur sudah mulai bersiap. Satgas yang dibentuk oleh Ditreskrimum Polda Jatim ini akan mengawasi jalannya setiap pertandingan sepak bola yang digelar di Jawa Timur.

Dirreskrimum Polda Jatim selaku Ketua Satgas Anti Mafia Bola Jatim Kombes Pol Pitra Andreas Ratulangie mengatakan kegiatan pertandingan sepak bola di Jatim mulai Liga 1, hingga liga 3 akan diawasi dengan ketat.

"Kami tidak menginginkan ada perbuatan perbuatan melawan hukum (pengaturan skor) yang bisa mempengaruhi yang kaitannya dengan hasil liga satu, dua dan tiga," ungkap Pitra usai rapat koordinasi (rakor) bersama Satgas Anti Mafia Bola III di Mapolda Jatim, Jumat (21/2).

Pitra berharap, jalannya liga nanti berjalan jujur, bersih dan berjalan semestinya. Sehingga bisa memunculkan atlit-atlit yang handal dan tangguh.

"Kami berharap tidak oknum-oknum yang melakukan tindak pidana perngaturan skor. Tim kami sudah siap melakukan penindakan secara hukum, dan kami sudah menyiapkan personel," tandasnya. (rus/gun)

(sb/rus/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia