alexametrics
Senin, 30 Mar 2020
radarsurabaya
Home > Events Surabaya
icon featured
Events Surabaya

Jadi Tamu Paling Awal, MA Berharap Radar Surabaya Maju dan Mencerahkan

25 Februari 2020, 16: 34: 09 WIB | editor : Wijayanto

PALING PAGI: Bacawali Surabaya Machfud Arifin (tiga dari kanan) menyerahkan cindera mata kepada Direktur Radar Surabaya Lilik Widyantoro.

PALING PAGI: Bacawali Surabaya Machfud Arifin (tiga dari kanan) menyerahkan cindera mata kepada Direktur Radar Surabaya Lilik Widyantoro. (SURYANTO/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA - Mantan Kapolda Jawa Timur Machfud Arifin (MA) menyempatkan hadir dalam Open House HUT ke-19 Radar Surabaya. Bakal calon Wali Kota Surabaya dalam Pilkada 2020 mendatang itu bahkan datang paling pagi pada pukul 08.00 karena akan melakukan perjalanan ke Jakarta.

Kehadiran Machfud Arifin disambut langsung Direktur Radar Surabaya Lilik Widyantoro, General Manager (GM) Radar Surabaya Aries Wahyudianto, dan jajaran redaksi.

Sembari menikmati hidangan di ruang tengah lantai dua, MA menyinggung tentang masalah kemiskinan yang masih ada di Surabaya. "Saya prihatin masih ada masalah di jantung Kota Surabaya. Ini yang harus kita perhatikan," katanya.

Selain itu, MA menyoroti kurangnya lapangan di Surabaya. MA ingin lapangan-lapangan diperbanyak sebagai sarana olahraga bagi anak-anak dan remaja untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang positif.

MA mengaku sangat senang datang pada perayaan HUT ke-19 Radar Surabaya. Dia berharap ke depan Radar Surabaya makin maju dan memberikan pencerahan kepada masyarakat.

Dia menyebut peran media sangat penting sebagai penyeimbang serta penyampai ide dan gagasan untuk pembangunan Kota Surabaya. "Media seperti Radar Surabaya ini sangat penting untuk membangun Kota Surabaya," katanya. (mus/rek)

(sb/mus/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia