alexametrics
Jumat, 10 Apr 2020
radarsurabaya
Home > Hukum & Kriminal Surabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Asyik di Kamar, Ternyata Montir dan Kuli Bangunan Ini Hendak Nyabu

25 Februari 2020, 16: 05: 19 WIB | editor : Wijayanto

DIBUI: Dua tersangka penyalahgunaan narkoba M Nur Holik dan Arbi Dowi.

DIBUI: Dua tersangka penyalahgunaan narkoba M Nur Holik dan Arbi Dowi. (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA - Montir dan kuli bangunan digerebek di sebuah kamar di salah satu rumah yanga berada di Jalan Kunti, Semampir saat hendak pesta sabu. Dua orang tersebut M Nur Holik, 27, warga Puger, Jember indekos di Jalan Petemon, Surabaya dan Arbi Dowi, 29, Desa Watutulis, Kecamatan Prambon, Sidoarjo, indekos di Jalan Petemon. Dua tersangka ditangkap dengan barang bukti sabu-sabu (SS) seberat 0,44 gram.

Penangkapan tersangka bermula ketika polisi mendapat informasi ada dua orang yang berada di sebuah kamar di rumah Jalan Kunti, Semampir. Diketahui, keduanya saat itu membawa satu poket sabu sebelum masuk ke dalam salah satu rumah.

Polisi yang mendapat informasi tersebut curiga jika kedua tersangka hendak pesta sabu di dalam rumah tersebut. “Kami langsung datang ke lokasi dan menggerebek keduanya,” kata Kapolsek Semampir Kompol Ariyanto Agus.

Penggerebekan dilakukan ketika kedua tersangka berada di pinggir Jalan Kunti, Surabaya. Saat digeledah, polisi menemukan satu poket sabu yang dibawa oleh salah satu tersangka. Sabu tersebut baru saja dibeli.

Rencananya, mereka berdua hendak pulang ke kosnya di Jalan Petemon untuk pesta sabu. “Diduga mereka memang indekos di tempat yang sama dan hendak pesta. Namun kami ketahui lebih dulu,” ungkapnya.

Kompol Ariyanto mengatakan, tersangka ini mengaku membeli  sabu tersebut dari RM. Mereka membeli sabu tersebut dari Jalan Irawati. Ketika ditangkap mereka hendak pulang melintas di Jalan Kunti ini. Namun polisi langsung menyergapnya. Untuk satu poket sabu dibeli tersangka dengan harga Rp 200 ribu. “Tersangka mengaku baru sekali namun dugaan kami lebih dari sekali,” terangnya.(gun/rud)

(sb/gun/jay/JPR)

 TOP