alexametrics
Jumat, 10 Apr 2020
radarsurabaya
Home > Hukum & Kriminal Surabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Dua Terduga Perampas HP Bocah Di Simo Magerejo Teridentifikasi

20 Februari 2020, 17: 21: 24 WIB | editor : Agung Nugroho

TERPANTAU: Terduga pelaku perampasan HP di Simo Magerejo terekam CCTV.

TERPANTAU: Terduga pelaku perampasan HP di Simo Magerejo terekam CCTV. (IST)

Share this      

SURABAYA-Tim Anti Bandit Polsek Sukomanunggal sudah mengidentifikasi dua pelaku perampasan ponsel milik bocah di Jalan Simo Magerejo XI Surabaya. Dua pelaku teridentifikasi setelah anggota reskrim mengecek data kendaraan nopol L 2914 LH yang digunakan pelaku.

“Kami sudah mengecek data kendaraan dan mendatangi rumahnya. Tapi kedua pelaku belum pulang hingga kini,” ujar Kanit Reskrim Polsek Sukomanunggal Ipda Hadi Ismanto, kemarin.

Hadi menambahkan, motor yang dipakai pelaku merupakan milik salah satu orang tua pelaku. Saat didatangi anggota, orang tua pelaku juga sudah mengetahui dari media sosial (medsos). 

Hadi menduga, pelaku tak berani pulang karena sudah menjadi buruan polisi. “Saya imbau untuk segera menyerahkan diri ke Polsek Sukomanunggal,” tandasnya.

Sebelumnya, dua orang pelaku terekam CCTV merampas ponsel bocah di Jalan Simo Magerejo XI, Sabtu (9/2) sekitar pukul 15.05. Dari rekaman CCTV kedua pelaku itu mengendarai motor Honda Beat. Melihat ada bocah memainkan ponsel, kedua pelaku mendekat lalu merampas ponsel dari tangan korban. (rus/rek)

(sb/rus/Nug/JPR)

 TOP