alexametrics
Rabu, 08 Apr 2020
radarsurabaya
Home > Sportainment Sidoarjo
icon featured
Sportainment Sidoarjo

Tim Putri Candi dan Tanggulangin Bersaing Berebut Tiket Ke Final

20 Februari 2020, 15: 56: 34 WIB | editor : Agung Nugroho

LOLOS: Dua tim putri bola voli saat bertanding berebut masuk final.

LOLOS: Dua tim putri bola voli saat bertanding berebut masuk final. (LUKMAN AL FARISI/RADAR SIDOARJO)

Share this      

SIDOARJO-Persaingan ketat terjadi dalam semi final bola voli kejurkab 2020 di GOR Sidoarjo, Rabu (19/2) siang. Ada empat tim putri dan empat tim putra yang berebut tiket final kejurkab tahun ini.

Kasi Pengembangan Olahraga Prestasi Disporapar Sidoarjo, Sugeng Jatmiko mengatakan, keempat tim putri yang masuk dalam semi final itu di yakni Tanggulangin, Candi, Sidoarjo dan Porong. Sementara untuk tim putra yaitu, Krian, Tarik, Candi dan Sukodono. “Kejurkab ini juga untuk seleksi persiapan Popda, karena mereka rata-rata pelajar,” katanya.

Dalam laga itu, tim putri Tanggulangin harus meladeni tim putri Candi. Tanggulangin berhasil menang atas Candi dengan skor 3-0. Keberuntungan juga dialami oleh tim putri Sidoarjo saat meladeni Porong. Sidoarjo berhasil menang tiga babak.

Laga menarik terjadi dalam laga bola voli putra. Tim putra Candi sempat kejar-kejaran angka dengan tim Sukodono. Namun sejumlah kesalahan yang dilakukan oleh pemain Sukodono membuat Candi menang 3-0. Laga Krian melawan Tarik juga dimenangkan tim Tarik dengan skor 3-0. “Kita harapkan momen ini melatih apara atlet dalam ajang yang lebih besar,” ujarnya.

Menurutnya, kendati kejurkab bola voli tersebut tak ada batasan usia, namun pihaknya memastikan, mereka lebih banyak berasal dari kalangan pelajar. Sehingga momen ini menjadi salah satu momen yang baik dalam menyeleksi para atlet. Di samping itu, sejumlah persiapan juga dilakukan untuk cabor lainnya. (far/vga)

(sb/far/Nug/JPR)

 TOP