alexametrics
Kamis, 09 Apr 2020
radarsurabaya
Home > Events Gresik
icon featured
Events Gresik

Mlaku Bareng Bupati dan Wabup Ramaikan HUT Gresik, 8 Maret

20 Februari 2020, 12: 26: 21 WIB | editor : Wijayanto

RAPAT: Pejabat Dispora Gresik dan GM PT Media Radar Surabaya Aries Wahyudianto rapat di ruangan Kepala Dispora Gresik.

RAPAT: Pejabat Dispora Gresik dan GM PT Media Radar Surabaya Aries Wahyudianto rapat di ruangan Kepala Dispora Gresik. (FAJAR YULI YANTO/RADAR GRESIK)

Share this      

GRESIK - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Gresik yang ke-535, Pemerintah Kabupaten Gresik bekerja sama dengan Radar Gresik akan menggelar serangkaian agenda.

Salah satu kegiatan yang diperkirakan paling meriah dan menyedot ribuan massa adalah jalan sehat dengan tema “Mlaku Bareng Bupati dan Wakil Bupati Gresik."

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Gresik, Nuri Mardina mengatakan, pada rapat awal ada dua opsi tempat yang ditawarkan untuk perhelatan event akbar itu, yakni Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP) atau Gelora Joko Samudro (GJOS).

“Sampai saat ini dua tempat ini yang menjadi alternatif. Untuk keputusan akan digelar dimana kemungkinan satu sampai dua hari lagi,” kata Kadispora, Nuri Mardiana.

Dikatakan, Radar Gresik selaku penyelenggara event yang ditunjuk oleh Pemkab rencananya juga mengemas acara ini dengan unik. Salah satunya dengan menghadirkan musisi jalanan hingga menyuguhkan peragaan busana. 

“Rencananya peserta yang hadir mencapai 10 ribu orang. Untuk itu kami harus menyiapkan berbagai sarana penunjang termasuk lahan parkir,” imbuhnya.

Kegiatan meriah bakal meriah dengan panggung, instruktur senam, hiburan, elektron dan prasmanan dari Dispora Gresik. Bukan hanya perlengkapan, namun juga digeber doorprize untuk para peserta jalan sehat.

Untuk sementara, rute jalan sehat dari WEP yaitu langsung ke arah makan sunan Maulana Malik Ibrahim, ke alun-alun Gresik langsung Jalan Moh. Hosin Tamrin, Kartini dan kembali lagi ke WEP.

Jika kegiatan digeber di GJOS, maka jalan menuju ke perempatan Sentolan dan kembali lagi ke GJOS. 

Sementara itu, GM PT Media Radar Surabaya, Aries Wahyudianto mengatakan, kegiatan ini bakal meriah karena bertabur hadiah dan hiburan.

“Kami berharap seluruh masyarakat Gresik meramaikan kemeriahaan HUT Pemkab dan Hari Jadi Gresik ini,” harapnya. (jar/han)

(sb/jar/jay/JPR)

 TOP