alexametrics
Minggu, 05 Apr 2020
radarsurabaya
Home > Hukum & Kriminal Surabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Polisi Periksa Lima Saksi Terkait Perampokan Di Toko Emas Wonokromo

18 Februari 2020, 17: 19: 52 WIB | editor : Agung Nugroho

SAKSI BISU: Lokasi perampokan toko emas di Wonokromo menjadi tontonan warga.

SAKSI BISU: Lokasi perampokan toko emas di Wonokromo menjadi tontonan warga. (M Mahrus/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA-Hingga kini, polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait aksi perampokan  toko emas di Jalan Wonokromo nomor 26, Surabaya, pada Sabtu (15/2) lalu. Polisi saat ini telah memeriksa lima saksi terkait kasus tersebut.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran menyebut, telah melakukan pemeriksaan terhadap lima orang saksi. “Sementara ini lima orang saksi itu dari pihak karyawan dan pekerja yang ada di lokasi,” jelas Sudamiran saat ditemui di Mapolrestabes Surabaya, kemarin (17/2).

Ia mengatakan, tidak menampik jumlah saksi yang diperiksa akan bertambah. Ini dilakukan untuk mengetahui secara persis kejadian perampokan tersebut. “Kemungkinan akan bertambah. Untuk saksi-saksi yang memungkinkan atau diduga mengetahui kejadian itu,” tambahnya.

Saat ditanya apa saja barang bukti apa saja yang telah disita? Sudamiran enggan menyebutkannya. Alasan tersebut lantaran kasus ini masih dalam tahap penyidikan. “Kita tetap melakukan penyelidikan dan berusaha keras mengungkap kasus ini (perampokan, red). Mudah-mudah segera terungkap,” harapnya.

Diketahui sebelumnya, perampokan terjadi di Toko Mas “Subur” Jalan Raya Wonokromo nomor 26, Surabaya. Dari keterangan warga, ada dua orang pelaku perampokan. Keduanya diduga membawa senjata api dan senjata tajam berupa celurit. Pelaku berhasil menggondol perhiasan emas seberat 200 gram yang diperkirakan senilai seharga Rp 200 juta dan melukai satu karyawan. (gin/gun)

(sb/rus/Nug/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia