alexametrics
Senin, 06 Apr 2020
radarsurabaya
Home > Sportainment Sidoarjo
icon featured
Sportainment Sidoarjo

Disporapar Sidoarjo Cari Bibit Unggul Melalui Kejurkab Bola Voli

18 Februari 2020, 14: 38: 27 WIB | editor : Agung Nugroho

SELEKSI: Peserta Porkab Bola Voli yang bertanding beberapa waktu lalu.

SELEKSI: Peserta Porkab Bola Voli yang bertanding beberapa waktu lalu. (IST)

Share this      

SIDOARJO-Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Sidoarjo gelar kejurkab bola voli antarkecamatan. Kegiatan tersebut resmi dibuka pada, Senin (17/2) di lapangan bola voli indoor GOR Delta Sidoarjo.

Salah satu pengurus PBVSI Sidoarjo Ari Rusdianto menjelaskan, kejurkab dijadwalkan hingga 20 Februari 2020. Pembukaan yang diresmikan okeh Kabid Disporapar Sidoarjo diharapkan mampu menjaring bibit baru. “Sebagai bentuk kegiatan dalam rangka HUT Sidoarjo ke-161 tahun,” ujarnya kepada Radar Sidoarjo, Senin (17/2).

Dia mengatakan, kejuaraan ini mendapat antusiasme cukup baik. Dari penonton dan peserta yang mendaftar jumlahnya membeludak. Sebab dalam tim yang diturunkan tidak ada batasan usia untuk mengikuti. Sehingga dapat dipastikan, kejuaraan ini sebagai hiburan sekaligus pencarian bibit muda. “Besar kemungkinan atlet muda dan baru bisa ikut,” tegasnya.

Seluruh kecamatan memiliki kekuatan dan permainan yang baik. Sehingga, untuk perolehan juara belum dapat ditebak. Menurutnya, setiap kecamatan lakukan perombakan pemain. Sebab, mengacu di luar pertandingan beberapa tim masih menggunakan formasi lama. “Mungkin ada kejutan saat pertandingan dimulai sebab bebas batasan usia,” pungkasnya. (hil/vga)

(sb/jpg/Nug/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia