alexametrics
Rabu, 01 Apr 2020
radarsurabaya
Home > Hukum & Kriminal Gresik
icon featured
Hukum & Kriminal Gresik

Satu Rumah Dua Kali Kehilangan Motor

17 Februari 2020, 17: 43: 17 WIB | editor : Agung Nugroho

Ilustrasi

Ilustrasi (DOK/RADAR SURABAYA)

Share this      

GRESIK - Nasib nahas dialami Raditya, 32, warga RW 03 RW 02 Desa Duduksampeyan, Kecamatan Duduksampeyan. Yamaha Nmax nopol W 6157 B yang diparkir di teras rumahnya amblas. Ironisnya, pencurian itu merupakan kedua kali di rumahnya.

Korban Raditya menuturkan, kejadian hilangnya motor pukul 03.00 dini hari. Saat dicuri sepeda motor terparkir di depan rumah. Dia menduga, sebelum melakukan pencurian pencuri terlebih dulu melakukan penelusuran yang diketahui dari CCTV kampung yang merekam seseorang wira-wiri di wilayah tersebut. “Kejadian ini yang kedua terjadi, dulu rumah saya juga kehilangan motor,” kata Raditya.

Berdasarkan saksi mata yang ditemui, pencuri diduga berjumlah dua orang. Usai berhasil memetik motor mereka membawa motor curian ke arah Kabupaten Lamongan.

“Ada beberapa tetangga saat menjelang shubuh melihat dua orang keluar menggunakan motor. Salah satu ciri-cirinya mirip motor saya. Sekarang hanya bisa pasrah, semoga polisi bisa segera menangkap pelaku,” tandasnya.

Dikonfirmasi hal ini, Kanit Reskrim Polsek Duduksampeyan, Aipda Budiono membenarkan adanya laporan masuk terkait motor hilang. Pihaknya sedang fokus melakukan penyelidikan. “Korban sudah menceritakan pada kami informasi kronologi hilangnya motor yang diparkir di halaman rumah. Semoga bisa segera ditangkap (pelakunya,red),” kata Budiono. (fir/han)

(sb/fir/Nug/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia