alexametrics
Sabtu, 04 Apr 2020
radarsurabaya
Home > Politik Gresik
icon featured
Politik Gresik

Dr Asluchul Alif Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Demokrat

17 Februari 2020, 17: 28: 40 WIB | editor : Agung Nugroho

DAFTAR DEMOKRAT: Sekretaris DPC Gerindra Asikin Hariyanto mengembalikan formulir pendaftaran dr Alif ke Partai Demokrat.

DAFTAR DEMOKRAT: Sekretaris DPC Gerindra Asikin Hariyanto mengembalikan formulir pendaftaran dr Alif ke Partai Demokrat. (ISTIMEWA)

Share this      

GRESIK – Penjaringan bakal calon (bacalon) Partai Demokrat terus berlanjut. Setelah pendaftaran ditutup, sejumlah calon mulai mengembalikan formulir pendaftaran. dr Asluchul Alif Ketua DPC Gerindra Gresik, menjadi bacalon pertama yang melakukan pengembalian.

Pengembalian formulir dilakukan Sekretaris DPC Gerindra Gresik Asikin Hariyanto bersama sejumlah pengurus. Hal ini seperti yang disampaikan Ketua Tim Penjaringan Bacalon DPC Demokrat Gresik Fuad. “Iya, saat ini sejumlah bacalon sudah dipersilahkan untuk mengembalikan formulir. Dan dr Alif menjadi yang pertama,” ujar Fuad saat dikonfirmasi.

Dikatakan, pengembalian formulir akan ditunggu hingga 20 Februari mendatang sesuai jadwal yang ditetapkan. “Kami masih menunggu yang lainnya untuk segera mengembalikan formulir pendaftaran,” terangnya.

Selanjutnya, para bacalon yang telah mendaftar akan mengikuti tahapan paparan visi misi. Namun, pihaknya belum bisa memastikan akan akan digelar. “Kami akan rapat dulu untuk persiapannya,” imbuhnya.

Sebagai catatan, penjaringan bacalon yang digelar DPC Demokrat diikuti empat orang calon. Yakni, dr Asluchul Alif Ketua DPC Gerindra, Moh Qosim Ketua DPC Demokrat, Ahmad Nadlir Ketua DPC PPP serta Nur Qolib Ketua LSM Gerbang Desa. (rof)

(sb/rof/Nug/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia