alexametrics
Rabu, 01 Apr 2020
radarsurabaya
Home > Sportainment Gresik
icon featured
Sportainment Gresik

Ikuti Kejurprov di Bondowoso, Percasi Gresik Kirim 13 Atlet

15 Februari 2020, 23: 16: 21 WIB | editor : Wijayanto

SEMANGAT: Para atlet fokus latiahan di kantor Kelurahan Sidukumpul.

SEMANGAT: Para atlet fokus latiahan di kantor Kelurahan Sidukumpul. (FAJAR YULI ANTO/RADAR GRESIK)

Share this      

GRESIK - Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Gresik mempersiapkan 13 atlet untuk ikut kejuaran provinsi (Kejurprov) catur di Bondowoso pada April mendatang.

Ke-13 atlet itu adalah Syahrul Zahabi Ayman, Prananda Ahya Yunansyah, Muhammad Evan Winata, Muhammad Syah Putra, Ramadhan Nur Farud Nazili, Reivaldo Novalino PS, Fadlin, Felindo Zacky Yudistrira, Ni’matus Sa’adah, Najwa Murfida Isnaidi, Rayhan Ayman Maulana Fikrie, Arsyad Ali Robani dan Vico Chandy Abhinaya Susatyo.

Humas Percasi Moch Sugianto mengatakan, untuk persiapannya, tim mengadakan latihan rutin lima  kali seminggu di basecamp Percasi di Kelurahan Sidukumpul. “Mumpung ada waktu lama jadi latihan bersama, “katanya.

Timnya menargetkan meraih medali 1 emas, 3 perak dan 2 perunggu.  “Kami menargetkan juara, nanti kami melakukan kejurprov dan diajukan ke KONI dan Dispora, “ jelas dia.

Percasi menunjuk Wawan Cahyadi dan Mujiroso dan Debet Irianto sebagai pelatih. Mujiroso mengatakan, saat ini, pihaknya konsen latihan teknik atau kecepatan waktu bermain catur.

“Kami berusaha melatih anak-anak, terutama fokus dan mental. Dengan mental kuat akan menghasilkan tim yang bagus, “ujarnya. (jar/han)

(sb/jar/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia