alexametrics
Minggu, 05 Apr 2020
radarsurabaya
Home > Hukum & Kriminal Sidoarjo
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Rumah Duka Korban Tenggelam di Sungai Pucang Dipadati Guru dan Teman

14 Februari 2020, 15: 00: 43 WIB | editor : Agung Nugroho

BERDUKA: Kondisi rumah duka Ahmad Dafaldi, korban terakhir yang berhasil ditemukan

BERDUKA: Kondisi rumah duka Ahmad Dafaldi, korban terakhir yang berhasil ditemukan di sungai Pucang. (HENDRIK MUCHLISON/RADAR SIDOARJO)

Share this      

SIDOARJO-Kabar duka menyelimuti ketiga keluarga korban tewas yang tenggelam di Sungai Pucang, Sidoarjo. Jenazah ketiga pelajar SMPN 5 Sidoarjo itu juga langsung dimakamkan keluarganya selepas menjalani visum dari RSUD Sidoarjo.

Di rumah keluarga Nuh Achsan, 13, misalnya, tangisan haru menyambut kedatangan jenazah korban pada Rabu (12/2) malam. Dia menjadi korban pertama yang berhasil ditemukan. Selepas proses penggalian makam, jenazah korban juga langsung dimakamkan.

Begitu juga dengan kondisi rumah duka Ruli Kurniawan, 13, di Jalan Yos Sudarso gang 5, Sidoarjo. Korban dimakamkan sekitar pukul 12.00 Kamis  (13/2). Ruli menjadi korban kedua yang berhasil ditemukan.

Lalu, giliran tempat tinggal Ahmad Dafaldi yang ramai dikunjungi pentakziah pada Kamis (13/2) sore. Dafaldi tinggal di sebuah tempat kos di Jalan Kartini gang II, Sidoarjo. “Sudah lama kos di sini,” sebut Aminah, warga sekitar.

Selain warga sekitar, para guru dan kepala SMPN 5 Sidoarjo juga nampak mengunjungi rumah ketiga korban. Termasuk rekan-rekan seangkatan dari ketiga korban. (son/nis)

(sb/son/Nug/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia