alexametrics
Sabtu, 04 Apr 2020
radarsurabaya
Home > Sportainment Sidoarjo
icon featured
Sportainment Sidoarjo

Kejurkab Woodball Diundur Agar Atlet Muda Matang Berlatih

10 Februari 2020, 11: 56: 30 WIB | editor : Agung Nugroho

PELAJARI TEKNIK: Atlet woodball lakukan latihan menjelang kejurkab antar klub seluruh Sidoarjo.

PELAJARI TEKNIK: Atlet woodball lakukan latihan menjelang kejurkab antar klub seluruh Sidoarjo. (IST)

Share this      

SIDOARJO-Kejurkab woodball antar klub seluruh Sidoarjo batal digelar pada, Minggu (2/2). Ajang pengenalan cabor kepada masyarakat itu diundur 23 Februari. Hal itu dilakukan untuk memberikan kesempatan atlet-atlet muda mematangkan materi latihan.

Pelatih woodball SMK Sepuluh Nopember Sidoarjo M Viqy Febrianta menjelaskan, pengunduran jadwal kejurkab tersebut bukan tanpa alasan. Dia bersama pengurus menyikapi cabor woodball sebagai olahraga baru di Sidoarjo. Harapannya agar atlet mampu menguasai materi latihan lebih baik. “Atlet mendapatkan sekitar dua pekan untuk berlatih lagi,” ujarnya kepada Radar Sidoarjo, Minggu (9/2).

Dia memperkirakan, sebanyak 30 tim akan ikut serta dalam kejurkab woodball tersebut. Viqy optimistis dengan jumlah peserta yang mengikuti kejurkab. “Sebab kejurkab ini merupakan kegiatan yang mungkin baru digelar di Sidoarjo,” bebernya.

Dia berharap dengan kejurkab tersebut mampu menarik minat atlet muda di bidang woodball. Mampu menunjukkan esksistensi woodball sebagai cabor yang memberi kesempatan untuk berprestasi pada atlet. “Kejurkab ini sebagai modal untuk terus melakukan penjaringan bibit baru masa mendatang,” pungkasnya. (hil/vga)

(sb/jpg/Nug/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia