Kamis, 27 Feb 2020
radarsurabaya
icon featured
Events Sidoarjo

HUT Ke-11 Radar Sidoarjo Bagi Hadiah di Sidoarjo Fun Sunday

29 Januari 2020, 17: 59: 00 WIB | editor : Agung Nugroho

MERIAH: Kegiatan jalan sehat yang juga dilaksanakan oleh Radar Sidoarjo pada 2018 lalu.

MERIAH: Kegiatan jalan sehat yang juga dilaksanakan oleh Radar Sidoarjo pada 2018 lalu. (DOK/RADAR SIDOARJO)

Share this      

SIDOARJO-Dalam rangka HUT Radar Sidoarjo ke-11 dan hari jadi Sidoarjo ke-161, Radar Sidoarjo bekerjasama dengan Pemkab Sidoarjo menyelenggarakan jalan sehat. Temanya “Sidoarjo Fun Sunday”. Kegiatan tersebut akan diselenggarakan pada Minggu (2/2) di Alun-Alun Sidoarjo. Acara yang menyuguhkan banyak hadiah tersebut dapat diikuti oleh seluruh warga Kota Delta.

Sidoarjo Fun Sunday yang akan dimulai pukul 06.00. Kegiatan itu mengajak seluruh warga Sidoarjo untuk berbudaya hidup sehat. Serta mengajak untuk menjaga kondisi tubuh dengan berolahraga. Kegiatan itu juga akan diawali dengan senam bersama.

Rute jalan sehat juga sangat bersahabat bagi pesertanya. Mulai start dari Alun-alun Sidoarjo, Jalan Ahmad Yani, Jalan Gajah Mada, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Diponegoro, Jalan Sultan Agung dan finish Alun-Alun Sidoarjo.

Seluruh peserta jalan sehat memiliki kesempatan untuk mendapatkan sejumlah hadiah menarik. Untuk mendapatkan tiket, dapat mengunjungi Kantor Radar Sidoarjo di Ruko Graha Niaga Kav A1 Nomor 3, Jalan Jenggolo, Siwalan Panji.

Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin mengatakan, kegiatan jalan sehat merupakan hal positif. Sebab setiap insan manusia harus selalu menjaga kesehatan. Jalan sehat merupakan olahraga sederhana yang dapat diikuti oleh seluruh warga Sidoarjo. “Selain tubuh sehat juga sebagai tujuan refreshing bersama keluarga. Apalagi bisa mendapatkan hadiah,” terangnya. (hil/vga)

(sb/jpg/Nug/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia