Kamis, 27 Feb 2020
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Sidoarjo

PS Sinar Harapan Absen di Liga 3

24 Januari 2020, 14: 16: 33 WIB | editor : Agung Nugroho

REBUT BOLA: Pemain PS Sinar Harapan (hijau) saat laga derby melawan Deltras Sidoarjo di stadion GOR Delta.

REBUT BOLA: Pemain PS Sinar Harapan (hijau) saat laga derby melawan Deltras Sidoarjo di stadion GOR Delta. (DOK/RADAR SIDOARJO)

Share this      

SIDOARJO-PS Sinar Harapan yang berlaga di kompetisi sepak bola Liga 3 Regional Jatim memutuskan absen pada kompetisi 2020. Klub asal Desa Kenongo, Kecamatan Tulangan ini memilih fokus pada pembinaan pemain U-17. 

Pembina PS Sinar Harapan Yahdar Bahalmar mengaku, manajemen pada musim 2020 ini fokus untuk turnamen piala Soeratin. Karena itu, pihaknya memilih untuk mundur dari perhelatan kompetisi sepak bola Liga 3 Regional Jatim. “Kita berhemat dulu untuk fokus di usia muda,” ujarnya. 

Menurutnya, pembinaan usia muda menjadi target PS Sinar Harapan. Karena itu manajemen dan jajaran pelatih akan menggenjot pemain muda agar fokus pada turnamen piala Soeratin. “Kita tidak mau terbebani dengan banyak turnamen yang diikuti. Kami putuskan fokus ke piala Soeratin,” jelasnya. 

Pria yang hobi bermain futsal ini menegaskan, dengan absennya PS Sinar Harapan, maka manajemen akan bisa total untuk piala Soeratin. Di sisi lain, pelatih juga bisa menyiapkan strategi maupun memilih pemain yang tepat untuk berlaga di Liga 3 Regional Jatim tahun 2021. “Kita juga nyiapkan pemain dulu agar bisa bersaing untuk target lolos liga 2,” katanya. (hil/vga) 

(sb/jpg/Nug/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia