Rabu, 19 Feb 2020
radarsurabaya
icon featured
Sidoarjo

DIduga Sakit, Sopir Truk Asal Magetan Tewas di Dalam Truk

24 Januari 2020, 13: 53: 26 WIB | editor : Agung Nugroho

DIDUGA SAKIT: Korban Sukadi saat dievakuasi.

DIDUGA SAKIT: Korban Sukadi saat dievakuasi. (IST)

Share this      

SIDOARJO-Seorang sopir truk ditemukan tewas di Jalan Arteri Porong, Kecamatan Porong, Kamis (23/1) pagi. Korban adalah Sukadi, 60, warga asal Magetan.

Kapolsek Porong Kompol Wagiyo mengungkapkan, peristiwa itu pertama kali diketahui warga sekitar yang melintasi di jalan tersebut. Warga melihat truk yang dalam kondisi terparkir lama di pinggir jalan arteri.

Karena penasaran, warga melihat ke dalam truk tersebut. Mereka terkejut lantaran melihat sopir sudah dalam kondisi tewas. “Ditemukan sudah tidak bergerak,” terangnya.

Warga langsung menghubungi polisi. Tak lama berselang, polisi tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Porong. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, dugaanya faktor sakit,” imbuh Wagiyo.

Polisi juga berhasil menelusuri identitas korban. Salah satunya dengan menghubungi perusahan pemilik truk tersebut. Setelah identitas diketahui, polisi juga langsung menghubungi keluarga korban yang ada di Magetan.

Pihak keluarga juga tidak berkenan dilakukan otopsi. Sehingga usai visum, jasad korban langsung diantar ke rumah duka di Magetan. (son/vga)

(sb/son/Nug/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia