Rabu, 19 Feb 2020
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Gresik

Disenggol Mobil, PNS Jatuh di Jalan dan Terluka

23 Januari 2020, 17: 33: 35 WIB | editor : Wijayanto

OLAH TKP: Anggota unit laka Satlantas Polres Gresik melakukan olah TKP di Jalan Raya Legundi Desa Krikilan, Driyorejo.

OLAH TKP: Anggota unit laka Satlantas Polres Gresik melakukan olah TKP di Jalan Raya Legundi Desa Krikilan, Driyorejo. (YUDHI DWI ANGGORO/RADAR GRESIK)

Share this      

GRESIK - Seorang perempuan guru PNS Novita Handayani, 36, asal Desa Semawut Rt 12 Rw 04 Kecamatan Balongbendo kabupaten Sidoarjo alami luka-luka usai ditabrak mobil dari samping di Jalan Raya Legundi Desa Krikilan Kecamatan Driyorejo.

Kanit Laka Lantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka Prasetya menjelaskan akibat kecelakaan tersebut, Novita Handayani mengalami luka pada wajah dan rahang. "Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Petrokimia Driyorejo Gresik dimintakan VER luka," kaya Yossy.

Dikatakan, kecelakaan itu bermula saat motor Supra 125 Nopol W 3868 YI yang dikendarai Novita berjalan dari arah utara ke selatan. Bersamaan dengan Novita, melintas mobil tidak dikenal berjalan dari arah yang sama di Jalan Raya Legundi Driyorejo dan hendak mendahului samping kanan Novita.

Saat mendahului, mobil kurang menjaga jarak aman sehingga bagian samping kiri berbenturan dengan setir kanan motor. Akibatnya, Novita lalu terjatuh ke kiri jalan terjadilah kecelakaan. “Sedangkan mobil tidak dikenal berjalan terus ke arah selatan. Kami berharap pengendara lainnya lebih hati-hati lagi,” pungkasnya. (yud/han)

(sb/yud/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia