Rabu, 19 Feb 2020
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Makam Korban Pengeroyokan Akan Dibongkar Setelah 6 Saksi Diperiksa

22 Januari 2020, 16: 15: 42 WIB | editor : Agung Nugroho

NAHAS: Kondisi makam korban penyerokan yang akan dibongkar hari ini.

NAHAS: Kondisi makam korban penyerokan yang akan dibongkar hari ini. (IST)

Share this      

SIDOARJO-Kasus pengeroyokan Faris Lukman Hakim, 23, warga Dusun Sigit, Desa Kedung Kembar, Kecamatan Prambon hingga tewas terus didalami oleh pihak kepolisian. Unit Reskrim Polsek Prambon dibackup oleh Satreskrim Polresta Sidoarjo akan gelar otopsi, hari ini (22/1).

Kapolsek Prambon AKP Sumarsono menjelaskan, kasus pengeroyokan tersebut berdasarkan laporan orang tua korban Khoirul Imron ke Mapolsek Prambon, Sabtu (18/1). Setelah melakukan penyelidikan pihaknya mengantongi enam saksi. “Salah satunya saksi pelapor yaitu orang tua korban,” ujarnya kepada Radar Sidoarjo, Selasa (21/1).

Dari enam saksi tersebut untuk melengkapi keterangan saat dilakukan pembongkaran mayat korban. Otopsi dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian korban. Saat ini dugaan sementara korban alami gegar otak menurut dokter yang memeriksa korban. “Seluruh persiapan akan disiapkan pada hari H agar tidak timbul kecurigaan,” bebernya.

Sebab sebelum korban meninggal, Faris (korban, Red) mengeluhkan sakit pada kepalanya. Sejak Minggu (12/1) korban sudah mendapatkan perawatan. Hingga Selasa (14/1) pukul 17.00 korban dilarikan ke RS Mitra Sehat dan dinyatakan meninggal dunia karena gegar otak. “Pihaknya akan mengerahkan tim forensik dari RSUD Sidoarjo untuk lakukan autopsi,” pungkasnya. (hil/nis)

(sb/jpg/Nug/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia