Rabu, 19 Feb 2020
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Sidoarjo

7 Pebiliar Sidoarjo Berlaga di Rumah Sendiri

20 Januari 2020, 17: 22: 45 WIB | editor : Agung Nugroho

FOKUS: Pebiliar muda Sidoarjo Teddy,  berlaga melawan pesaingnya dari Tulungagung, Minggu (19/1)

FOKUS: Pebiliar muda Sidoarjo Teddy, berlaga melawan pesaingnya dari Tulungagung, Minggu (19/1) (Hildan Sepka/Radar Sidoarjo)

Share this      

SIDOARJO-Minggu, (19/1) turnamen biliar tingkat nasional digelar di VIP KTV N Pool, Sidoarjo. Menjadi tuan rumah mampu mengundang sebanyak 64 peserta dari seluruh kabupaten dan kota di Indonesia. Dalam pertandingan tersebut tujuh atlet Sidoarjo bertanding.

Pelatih cabor biliar Sidoarjo Wahyudi menjelaskan, dari jumlah tersebut terdapat enam pebiliar senior dan satu junior. Yang senior salah satunya yaitu dirinya sendiri serta Teddy, 17, masuk dalam kategori junior. “Karena turnamen ini terbuka jadi tidak ada ketentuan lawan menurut usia maupun tingkatan,” ujarnya kepada Radar Sidoarjo, Minggu (19/1).

Dalam pertandingan babak penyelisihan, Teddy bertemu dengan Dani pebiliar asal Tulungagung. Dalam pertandingan yang pertama, Teddy bermain cukup percaya diri dan baik. Pada pertandingan kedua pesaingnya mengunggulinya hingga Teddy harus terpaksa mengakui kehebatan lawannya. “Hasilnya saling mengejar,” bebernya.

Gepeng begitu sapaannya, menambahkan, turnamen tersebut sebagai bentuk latihan anak-anak. Selain itu untuk persiapan kejurda yang rencananya digelar di Malang pada Februari 2020. Hasil dalam turmanen di kandang sendiri sebagai modal untuk meraih prestasi yang lebih baik mendatang. “Membentuk mental kuat dan siap bertanding melawan pebiliar siapapun,” pungkasnya. (hil/nis)

(sb/jpg/Nug/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia