Rabu, 19 Feb 2020
radarsurabaya
icon featured
Sidoarjo

Warga Ngaresrejo Sukodono Geger, Bayi Laki-Laki Ditemukan Membusuk

20 Januari 2020, 16: 37: 37 WIB | editor : Agung Nugroho

TEGA: Warga menemukan jenazah bayi yang mengapung di sungai Desa Ngaresrejo, Sukodono, emarin (19/1)

TEGA: Warga menemukan jenazah bayi yang mengapung di sungai Desa Ngaresrejo, Sukodono, kemarin (19/1) (IST)

Share this      

SIDOARJO-Bayi laki-laki ditemukan mengapung di bawah jembatan bambu sungai Desa Ngaresrejo RT 15/RW 03, Sukodono, Minggu (19/1). Penemuan tersebut berdasarkan laporan dari Yasin, 50, perangkat Desa Ngaresrejo.

Kapolsek Sukodono Eka Anggriana menjelaskan, pihaknya telah melihat dan melakukan proses evakuasi bayi laki-laki tersebut. Saat ini pihaknya mengantoni dua saksi. Yaitu Hadi Suyitno, 40, dan Fu’ad Hasan, 50, keduanya warga Desa Ngaresrejo RT 15/RW 03. “Untuk membatu memberikan keterangan lebih lanjut,” ujarnya kepada Radar Sidoarjo, Minggu (19/1).

Menurut keterangan dari Hadi (saksi), saksi menemukan bayi tersebut saat membersihkan sampah yang ada di dalam sungai. Kemudian muncul aroma menyengat dan ditemukan seorang bayi laki-laki yang sudah membusuk tersebut. “Kondisinya mengapung dan tersangkut di antara sampah,” bebernya.

Pihaknya mempekirakan usia bayi laki-laki tersebut masih baru lahir. Saat ini untuk mayat bayi tersebut dilarikan ke RSUD Sidoarjo untuk dilakukan visum. Selanjutnya, pihaknya akan berupaya untuk mengambangkan kasus ini berdasarkan keterangan saksi-saksi. “Setelah ini langsung dilakukan penyelidikan," pungkasnya. (hil/nis)

(sb/jpg/Nug/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia