Rabu, 19 Feb 2020
radarsurabaya
icon featured
Iso Ae

Dua Tahun Suami Tak Ketahuan Selingkuh dengan Sahabat Sendiri

16 Januari 2020, 04: 00: 59 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: FAJAR KRISNA)

Share this      

Suka heran dengan suami yang doyan pelakor, yang statusnya sahabat istri sendiri.  Mau cari yang lebih menantang adrenalin apa gimana ya? Padahal yakin deh, pelakor di luar sana masih umbyukan. Tinggal pilih jenis yang mana. 

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya

Bisa dibilang Karin, 47, termasuk istri yang cerdas. Mendapati suaminya, Donwori,54, selingkuh dengan sahabat sendiri, ia tak mau rugi. Ia cap cuzz langsung cari pengacara. Ia pastikan suaminya bercerai tanpa membawa harta.

"Akan saya tuntut seadil-adilnya. Pokoknya, dia (Donwori, Red) harus bayar denda atas perlakuannya ke saya," ujar Karin suatu ketika di kantor pengacara, samping Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya. 

Karin mengaku kesal. Betapa tidak. Ia yang menemani suami dari masih merintis usaha, masih susah-susahnya, tiap hari makan dengan sayur saja ia jalani. Memeras keringat siang malam, Karin tak pernah ngeluh. Giliran sudah sukses, uangnya dibagi-bagikan ke pelakor. Yang tak lain adalah sahabat Karin sendiri. 

"Dua tahun.  Dua tahun sahabat saya jadi l**** suami saya. Dua tahun saya ditusuk dari belakang sama orang terdekat saya sendiri. Bayangno wae," ceritanya. 

Karin menjelaskan, sekitar tahun 2017 pertengahan, sahabatnya itu,  sebut saja namanya Sephia, 46, datang kepadanya. Dengan tampang memelas, Sephia mengatakan kalau ditinggal oleh suaminya. Putus asa harus menghidupi dua anak, Sephia memohon kepada Karin agar menerimanya jadi karyawan. 

Tentu permintaan itu langsung dikabulkan oleh Karin. Ia tak tega mendapati nasib sahabat (yang kebetulan sudah lost contact puluhan tahun, muncul-muncul minta tolong) mengenaskan. Ia perbolehkan Karin kerja. Bahkan menginap di rumahnya.  

Selama itu, Karin tak pernah menangkap gelagat mencurigakan. Menurutnya, perselingkuhan suami dengan sahabatnya ini halus sekali. Sampai ia tidak pernah menaruh curiga. Betapa tidak, saat di rumah, Sephia hamper tidak ada interaksi dengan Donwori. Keduanya hanya bertegur sapa sebatas formalitas. Duduk bersama dalam satu ruangan saja tak pernah. Apalagi terlihat mesra bersama. Tak tahunya  main belakang. 

Lucunya, perselingkuhan keduanya ini ketahuan manakala Karin sedang memeriksa CCTV. Karin kala itu Karin sedang mencari bukti kecurangan penggelapan uang yang dilakukan SPG-nya. Namun belum sampai menemukan bukti, ia justru mendapati fakta lain. Yakni memergoki Donwori sedang bercumbu dengan Sephia. 

Karin yang kesal langsung menyidang sahabatnya. Ia tumpahkan segala rasa kecewa terhadap Sephia yang diberi hati minta jantung. Ia juga menanyai modus Sephia mendekati Donwori. Yang hanya dijawab tangis.

Bahkan saat dituduh hanya mencari uang Donwori,  Sephia juga tak terima. "Katanya Donwori yang ngasih  suka  rela. Dia gak pernah minta. Laki-laki ya, ngasih uang ke perempuan.  Pasti ada maunya. Minta  imbalan!" lanjut Karin. 

"Gak tahu malu. Ibaratnya, tanpa saya waktu itu, dia  pasti jual diri. Ini enak makan juga ikut saya. Utang berapa pun tak kasih, masih juga jual diri ke suami saya," lanjut Karin kesal. 

Bagi Karin, tak ada kata maaf bagi Sephia dan Donwori. Dua pasangan  mesum itu, harus membayar sakit hati Karin. Donwori harus keluar rumah tanpa harta, bagaimana pun  caranya. Dan Sephia harus  bayar utang-utangnya, sebelum ia depak. (*/opi)

(sb/is/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia