Senin, 27 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Sidoarjo

Sepi Turnamen, Atlet Sepatu Roda Tetap Genjot Latihan Fisik

13 Januari 2020, 18: 56: 30 WIB | editor : Agung Nugroho

DISIPLIN: Para atlet sepatu roda berlatih di lintasan sepatu roda GOR.

DISIPLIN: Para atlet sepatu roda berlatih di lintasan sepatu roda GOR. (hildan sepka/radar sidoarjo)

Share this      

SIDOARJO - Atlet sepatu roda Sidoarjo terus menjaga stamina meski sejumlah agenda turnamen belum terjadwal. Para atlet tetap giat berlatih di lintasan kawasan GOR Sidoarjo. Hal itu dilakukan untuk menjaga kekuatan fisik dan skil para atlet.

Ketua Faster Inline Skate Club, Dadang Haryadi menjelaskan, saat ini masih menunggu terkait informasi turnamen yang akan berlangsung. Sebab memasuki awal tahun perlu persiapan untuk menggelar sebuah kegiatan. “Terus dilakukan pembinaan dan pelatihan secara disiplin. Sebagai persiapan kalau ke depannya ada turnamen,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, sejumlah prestasi telah ditorehkan para atlet tahun lalu. Dalam kejurda sepatu roda di SMANOR, klubnya meraih satu emas. Tugasnya saat ini menggembleng atlet untuk meraih hasil lebih baik. “Waktu itu juara umum disabet klub lain. Harapannya ke depan mampu meraih juara umum di turnamen mendatang,” bebernya.

Binpres sepatu roda Sidoarjo A Faiz Kurniawan menambahkan, pihaknya fokus menggenjot potensi atlet muda. Sebab peluang besar dapat diraih di kategori usia di bawah enam tahun. "Sementara itu atlet kategori di atasnya juga mendapat perhatian khusus untuk persiapan kejuaraan lebih tinggi,” pungkasnya. (hil/vga)

(sb/jpg/Nug/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia