Senin, 27 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Sidoarjo

Laga Mini Trofeo Jadi Ajang Reuni Pemain Deltras

13 Januari 2020, 18: 47: 05 WIB | editor : Agung Nugroho

KUASAI BOLA: Pemain legend Deltras dalam pertandingan melawan Komunitas Jersey Sidoarjo, Minggu (12/1).

KUASAI BOLA: Pemain legend Deltras dalam pertandingan melawan Komunitas Jersey Sidoarjo, Minggu (12/1). (hildan sepka/radar sidoarjo)

Share this      

SIDOARJO- Stadion Gelora Delta Sidoarjo kembali bergemuruh, Minggu (12/1) sore. Hal itu dikarenakan tim Deltras melakoni laga mini trofeo. Namun, kali ini pemainnya adalah para legenda The Lobster. 

Empat generasi pemain ikut berseragam Deltras. Di antaranya, Nur Cholik, Nurul Huda, Moch Khusen, Budi Sudarsono, Bejo Sugiantoro, Anang Maruf, Wimba Sutan Fanosa, Andri Budianto (Gepeng), Jefry Dwi, Zaenuri, Ahmad Nurosadi, dan Sutaji. “Saya sendiri diajak sama Nur Cholik untuk bergabung diajang silaturahmi ini,” kata mantan pelatih Deltras Sidoarjo Jaya Hartono yang juga turun gunung menjadi arsiteknya.

Dia mengaku, pertandingan berlangsung seru. Para legenda Deltras menampilkan permainan apik di sisa tenaga yang dimiliki. “Bagaimana para pemain legenda Deltras berkumpul menyuguhkan permainan yang berkelas seperti waktu itu,” ujarnya.

Mantan pelatih Deltras musim 2007 itu berharap, The Lobster mampu kembali berjaya dan mengembalikan masa keemasan seperti waktu lalu. Agar Stadion Gelora Delta Sidoarjo ini dapat dipenuhi oleh Delta Mania lagi. “Sehingga tidak hanya tim-tim besar di luar sana yang menikmati stadion ini. Stadion ini kandang Deltras dan seharusnya dipakai oleh tim tersebut,” tegasnya. (hil/vga)

(sb/jpg/Nug/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia