alexametrics
Minggu, 25 Oct 2020
radarsurabaya
Home > Hukum & Kriminal Surabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Tepergok Istri Selingkuh dengan WIL, Suami Gantung Diri

10 Januari 2020, 14: 16: 51 WIB | editor : Wijayanto

TRAGIS: Jenazah Bagas Narendra (insert) saat diperiksa di RSDU dr Soetomo, Surabaya.

TRAGIS: Jenazah Bagas Narendra (insert) saat diperiksa di RSDU dr Soetomo, Surabaya. (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA - BNM, 25, nekat gantung diri setelah tepergok istrinya berduaan bersama wanita idaman lain (WIL). Korban sempat dilarikan ke RSUD dr Soetomo, tapi nyawanya tidak tertolong.

Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Iptu Didik Ariawan mengatakan, sebelumnya korban sempat membahas persoalan rumah tangga itu dengan istrinya, SMS, di rumah mereka di Jalan Pacar Kembang III Surabaya.

Namun saat Siti meminta keterangan tentang wanita selingkuhannya, sang suami menolak. Alasannya, sang buah hati saat itu belum tidur. “Korban tidak ingin terlihat bertengkar di depan anaknya. Siti akhirnya malah ikut tertidur. Jadi, belum sempat ngobrol lagi," terang Iptu Didik.

Azan subuh pun tiba. Siti terbangun dari tidurnya. Namun saat akan mengambil wudlu untuk salat, dia melihat sang suami terduduk dengan leher terikat tali pramuka warna putih. Siti pun panik dan mencari alat pemotong. Akhirnya, tali itu dipotong menggunakan gunting.

Kemudian Siti menyampaikan kabar tragis itu kepada ketua RT setempat untuk meminta pertolongan. Hingga akhirnya BNM dilarikan ke RSUD dr Soetomo. Sayang, nyawanya tidak tertolong. "Lehernya terlilit hingga lebam. Tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik," kata Didik.

Jenazah korban kemudian dibawa pulang untuk dimakamkan pihak keluarga. Istri korban pun menerima kematian suaminya secara tidak wajar. "Intinya karena masalah rumah tangga," ujar Didik. (gin/rek)

(sb/gin/jay/JPR)

 TOP