Senin, 27 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Raih Predikat WBK, Bersiap Kejar WBBM

10 Desember 2019, 22: 13: 46 WIB | editor : Wijayanto

KERJA SAMA: Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto (tengah), Wakapolres Kompol Faisol Amir dan Kasatreskrim AKP Dimas Ferry Anuraga bersama anggota menujukkan sertifikat predikat WBK.

KERJA SAMA: Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto (tengah), Wakapolres Kompol Faisol Amir dan Kasatreskrim AKP Dimas Ferry Anuraga bersama anggota menujukkan sertifikat predikat WBK. (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA - Kerja keras Polres Pelabuhan Tanjung Perak guna memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat berbuah manis. Polres Pelabuhan Tanjung Perak akhirnya meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

Penghargaan tersebut diterimakan langsung kepada Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto di Bhirawa Assembly Hall, Jakarta, Selasa (9/12).

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto mengatakan, pencapaian ini berkat dukungan semua pihak, baik seluruh anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak maupun dari masyarakat.

APRESIASI: Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto menunjukkan piala yang diraih dari Kemenpan-RB.

APRESIASI: Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto menunjukkan piala yang diraih dari Kemenpan-RB. (ISTIMEWA)

Ia berterima kasih dengan dukungan penuh seluruh elemen masyarakat dan anggotanya membuat Polres Pelabuhan Tanjung Perak berhasil meraih predikat tersebut.

“Ini hasil kerja sama semua pihak. Saya berterima kasih pada semuanya yang sudah berjuang hingga meraih predikat WBK,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, meski sudah mendapatkan predikat WBK bukan berarti semuanya sudah selesai. Polres Pelabuhan Tanjung Perak akan memberikan pelayanan yang terbaik dengan berbagai inovasi yang terus dilakukan dalam hal pelayanan publik.

Inovasi yang sudah ada akan terus dikembangkan agar bisa dirasakan oleh masyarakat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak. “Kami akan berikan pelayanan dan inovasi yang lebih baik lagi ke depannya,” ungkapnya.

AKBP Agus menambahkan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak tidak akan berhenti berinovasi. Sebab masih ada target selanjutnya setelah meraih predikat WBK.

Ia ingin Polres Pelabuhan Tanjung Perak mampu menyabet predikat yang tertinggi di KemenPAN-RB dalam hal pelayanan publik yakni WBbam

“Selanjutnya kami akan kejar predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Inovasi tidak akan pernah berhenti. PERAK BISA!” serunya. (gun/jay)

(sb/gun/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia