Senin, 27 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal

Curanmor Merajalela, Motor Diparkir di SKB Cerme Digasak Maling

07 Desember 2019, 11: 33: 18 WIB | editor : Wijayanto

TINGGAL KENANGAN : Motor Siti Elisa yang sudah hilang di depan SKB Cerme.

TINGGAL KENANGAN : Motor Siti Elisa yang sudah hilang di depan SKB Cerme. (ISTIMEWA)

Share this      

GRESIK - Maling motor di Gresik kian berani. Bagaiamana tidak, hingga saat ini mereka masih bisa leluasa melakukan pencurian tanpa takut ditangkap aparat kepolisian.

Seperti yang terjadi Rabu (4/12), sepeda motor Honda Beat warna putih kombinasi biru nopol W 2654 BH milik Siti Elisa, warga Desa Wedani Kecamatan Cerme amblas saat parkir di gedung SKB Cerme.

Korban menuturkan, sepeda motornya hilang di halaman SKB Cerme, Rabu (4/12) sekitar pukul 07.30 WIB. Motornya hilang saat berada di area dalam gedung untuk bertemu seseorang.

“Saya sedang ada urusan di dalam (SKB) sehingga motor saya parkir di halaman. Tapi tidak lama setelah masuk motor yang sudah terkunci setir justru hilang,” ujarnya.

Dikatakan, korban panik saat motornya tak ada di tempat. Ia berusaha menanyakan keberadaan motornya ke beberapa saksi di lapangan.

“Karena tidak ada sekuriti di gedung sehingga pencuri bisa leluasa. Ditambah lagi kondisi lingkungan SKB sepi,” imbuhnya. Korban langsung melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. 

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cerme, Bripka Mahrizal Firmansyah belum bisa konfirmasi terkait hal ini. Dihubungi melalui sambungan telepon hanya terdengar nada deringnya. (fir/han)

(sb/fir/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia