Senin, 27 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Usai BAB, Kakek Tewas Tersambar KA di Magersari

06 Desember 2019, 13: 49: 30 WIB | editor : Wijayanto

NAHAS: Petugas mengevakuasi jenazah Suraji dari tepi rel KA Pagerwojo.

NAHAS: Petugas mengevakuasi jenazah Suraji dari tepi rel KA Pagerwojo. (HENDRIK MUCHLISON/RADAR SIDOARJO)

Share this      

SIDOARJO - Suraji, 62, warga Desa Magersari, RT 3/RW 1, Kecamatan Sidoarjo, tewas tersambar kereta api (KA), Jumat (6/12) siang sekitar pukul 11.45. Kecelakaan itu terjadi di samping perlintasan KA Pagerwojo, tepatnya, di timur perumahan Magersari. Korban diduga usai buang hajat di sungai yang berada di dekat lokasi kejadian.

Mulyono, 53, menceritakan, saat itu korban naik dari sungai kemudian ia berjalan menyebrang dari arah barat ke timur lintasan kereta api itu. Nahas, korban terserempet KA Mutiara Selatan 105 yang melintas dari arah Surabaya tujuan Malang. "Sudah diteriaki ada kereta, tapi tidak dengar," katanya.

Korban kemudian tergeletak di pinggir rel dengan luka yang cukup serius. Korban sempat terlihat bergerak setelah akhirnya tewas ketika polisi tiba di lokasi kejadian. "Informasi dari beberapa saksi, korban sudah pikun dan pendengarannya berkurng," imbuh Kanit Reskrim Polsek Sidoarjo Kota yang berada di lokasi.

Kini korban telah dibawa ke rumah sakit untuk visum lanjutan. Pihak keluarga korban juga nampak histeris saat melihat jenasah korban di evakuasi.(son)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia