Senin, 27 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Lifestyle Surabaya

Elsa dan Anna, Karakter Frozen II Menyapa Surabaya

06 Desember 2019, 06: 00: 59 WIB | editor : Abdul Rozack

YANG DITUNGGU-TUNGGU: Dua tokoh karakter dalam film animasi Frozen II, Elsa (kanan) dan Ana menyapa para penggemarnya dalam meet and greet di atrium C

YANG DITUNGGU-TUNGGU: Dua tokoh karakter dalam film animasi Frozen II, Elsa (kanan) dan Ana menyapa para penggemarnya dalam meet and greet di atrium Ciputra World Surabaya, Kamis (5/12). (ANDY SATRIA/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA-Euforia kisah Elsa dan Anna dalam Frozen II telah lama dinanti-nanti akhirnya datang di Surabaya. Rupanya tidak hanya berhenti sampai menonton filmnya saja. Setelah menyaksikan perkembangan masing-masing karakter dengan cerita yang lebih kompleks dalam film Frozen II, berhasil memenuhi ekspektasi dan menghibur penontonnya. 

Dalam Frozen II, Disney menghadirkan nuansa yang berbeda. Jika film pertama bernuansa musim dingin, kini diganti dengan musim gugur yang lebih berwarna dan melambangkan perubahan. Meski dari segi cerita juga terasa lebih ke proses pendewasaan diri, tapi tampaknya sekuel ini masih bisa diterima dan dinikmati oleh penonton anak-anak. Hal ini terlihat dari antusiasme anak-anak yang berdandan ala Elsa maupun Anna. 

Menangkap momen tersebut, Promotion Coordinator Ciputra World Surabaya Stephana Fevriera menyampaikan, pihaknya menggelar meet and greet dengan karakter Elsa dan Anna dalam dekorasi bernuansa musim gugur yang terinspirasi dari Frozen II. "Di sini penggemar bisa bertemu dengan karakter Anna dan Elsa. Pengunjung juga bisa langsung berinteraksi," terangnya di Ciputra World Surabaya, Kamis (5/12). 

Menurut Riera, animo masyarakat terhadap gelaran ini sangat bagus. Hal ini dikarenakan film ini memang telah ditunggu-tunggu selama enam tahun. "Mereka senang akhirnya bisa menonton film yang kedua. Di sosial media juga banyak yang nanya," ujarnya. 

Riera memprediksi, kunjungan anak-anak di acara ini akan membludak saat weekend. Pasalnya, saat ini anak-anak sekolah masih ada yang sedang menjalani ujian. "Tapi selain anak-anak, banyak juga remaja dan orang tua yang ikut berfoto bersama dengan karakter Elsa dan Anna ini. Bahkan ada yang sudah siap dengan kostumnya," tuturnya. (cin/nur)

(sb/cin/jek/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia