Minggu, 15 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Asyik Ngefly Bareng, Dua Pemuda Digerebek

02 Desember 2019, 17: 01: 57 WIB | editor : Wijayanto

TERSANGKA: Yogasyah Puspa Persada dan Agus Triono.

TERSANGKA: Yogasyah Puspa Persada dan Agus Triono. (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA - Saat asyik menikmati pesta sabu-sabu (SS), dua pria ditangkap di Jalan Kedung Pengkol VI, Gubeng, Surabaya. Polisi mengamankan Yogasyah Puspa Persada, 36, indekos di Kedung Pengkol VI, Gubeng, dan Agus Triono, 30, warga Ngagel Timur V, Wonokromo, indekos di Jalan Kejawan Putih Tambak II-A, Sukolilo.

Keduanya diringkus dalam keadaan teler. Polisi juga menyita alat isap sabu dan sebuah pipet kaca. Kanitreskrim Polsek Kenjeran Iptu Endri Subandrio mengatakan, anggotanya mendapati dua tersangka sedang dalam pengaruh sabu. Keduanya duduk berhadapan dengan alat isap di tengahnya.

Kedua tersangka langsung diamankan beserta barang bukti yang berada di lantai. Polisi juga sempat menggeledah kamar kos itu. “Ada dua plastik klip bekas sabu dan beberapa peralatan lain,” katanya.

Tersangka Yogasyah mengaku membeli serbuk amfetamin tersebut di wilayah Sidotopo. Keduanya membeli SS dengan cara patungan untuk dikonsumsi bersama. Dari barang bukti yang ditemukan, kedua tersangka diduga sudah sering mengonsumsi sabu.

Yogasyah yang bekerja sebagai sopir taksi online menyediakan kamar kosnya untuk pesta SS. “Alasannya untuk menambah stamina agar kuat bekerja,” tutur Iptu Endri. (gun/rek)

(sb/gun/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia