Minggu, 15 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Polda Telusuri Akun FB Posting Kabar Nella Selingkuh dengan Eks Bupati

30 November 2019, 16: 16: 52 WIB | editor : Wijayanto

PENGADU: Nella Kharisma (kiri) saat mendatangi Polda Jatim, beberapa waktu lalu.

PENGADU: Nella Kharisma (kiri) saat mendatangi Polda Jatim, beberapa waktu lalu. (DOK/JPNN)

Share this      

SURABAYA - Polda Jawa Timur menelusuri akun facebook (FB) yang memposting kabar perselingkuhan Nella Kharisma dengan mantan Bupati Kediri, Sutrisno.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan memang benar kuasa hukum Nella mendatangi Polda Jatim untuk melakukan pengaduan terkait pencemaran nama baik. "Hanya pengaduan saja melalui kuasa hukumnya," ungkapnya.

Nama Baik Dicemarkan, Nella Kharisma Laporkan Akun FB ke Polda

Meski hanya pengaduan bukan laporan resmi, lanjut Barung, polisi tetap akan menindaklanjuti hal itu. "Prinsipnya kami menindaklanjuti. Akun ini ternyata sudah melakukan penghapusan terhadap apa yang diposting," tambahnya.

Ditegaskan Barung, ada dugaan akun tersebut merupakan akun palsu atau fake account. Yang mana, sengaja dibuat pemilik tidak menggunakan identitas hingga alamat asli. Dengan tujuan untuk membuat fitnah.

"Saran kita kepada kuasa hukumnya, buatlah laporan secara tertulis agar penyelidikan lebih mendalam bisa kita lakukan, jika kemungkinan akun tersebut dibuat untuk melakukan fitnah," tandas Barung.(rus/rud)

(sb/rus/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia