Minggu, 15 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Events Surabaya

Awarding KP KAS 2019, Anak-Anak Unjuk Bakat Di Depan Wali Kota

30 November 2019, 15: 53: 53 WIB | editor : Wijayanto

INGAT PESAN IBU: Tri Rismaharini menyampaikan pesan agar anak-anak Surabaya rajin belajar.

INGAT PESAN IBU: Tri Rismaharini menyampaikan pesan agar anak-anak Surabaya rajin belajar. (SURYANTO/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA - Perlombaan Kampung Pendidikan Kampunge Arek Suroboyo (KP KAS) 2019 sudah mencapai puncaknya. Hari ini,  Sabtu (29/11), 22 RW yang mendapat gelar juara diundang untuk mengikuti Awarding KP KAS 2019 yang akan dihelat di halaman Siola, Jalan Tunjungan, bertepatan dengan program Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan. 

Awarding KP KAS 2019 akan berlangsung selama dua jam. Dimulai dari pukul 14.00 hingga 16.00 WIB. Dan akan dihadiri langsung oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Yang juga akan memberikan penghargaan dan hadiah langsung kepada pemenang. 

Ida Widayati, Kepala Bidang PUHA & PPA Dinas Pengendalian Penduduk, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP5A) Kota Surabaya  menyampaikan, dalam awarding ini, anak-anak yang telah diberikan berbagai pelatihan keterampilan sejak September lalu, juga dihadirkan. Dan beberapa di antaranya akan unjuk bakatnya di atas panggung. 

"Kita ingin menunjukkan kepada Ibu Risma (Wali Kota Tri Rismaharini, Red) bahwa, ini lho, anak-anak kita, yang baru kemarin dididik, sudah kelihatan hasilnya," jelas Ida.

Pesan Ida kepada pemenang agar masing-masing RW terus mampu mempertahankan kondisi kampung yang aman, nyaman, dan kondusif untuk perkembangan belajar anak, meski lomba ini telah terlampaui.

Sehingga harapan Risma agar anak-anak di Kota Surabaya dapat berprestasi dan nantinya bisa bersaing menghadapi bonus demografi, dapat benar-benar terwujud. Yang pada akhirnya nanti lahir koki berbakat, presiden, seniman, dan musisi dari Kota Pahlawan. (ism/opi) 

(sb/is/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia