Senin, 27 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Gresik

PSG Lolos ke Liga III Jawa

29 November 2019, 07: 55: 00 WIB | editor : Wijayanto

BANGGA: Tim PSG merayakan kemenangan saat mengalahkan PERSETA Tulungagung dengan adu pinalti.

BANGGA: Tim PSG merayakan kemenangan saat mengalahkan PERSETA Tulungagung dengan adu pinalti. (FAJAR YULI YANTO/RADAR GRESIK)

Share this      

GRESIK - Putra Sinar Giri (PSG) Gresik sukses menjadi juara 1 di Liga III Zona Regional Jawa Timur (Jatim) setelah mengalahkan tuan rumah PERSETA Tulungagung dengan adu finalti skor 5 – 4, di lapangan di Rejo Agung Tulungagung, (14/11). Dengan kemenangan tersebut PSG langsung melaju putaran ke-2 di Liga III Jawa. 

Ketua harian PSG Gresik, Bisri Afandi mengatakan, timnya lolos ke babak selanjutnya, namun masih menunggu hasil Persikab Bandung dan Persitangsel (Kota Tanggerang Selatan). 

“Kemenangan ini bonus untuk  zona Jatim, namun targetnya lolos ke liga 2. Dengan kemenganan tim ini kami tetap berusaha semangat, kompak dan solid menghadapi pertandingan berikutnya, “kata Fandi. 

Dikatakakn, pertandingan kemarin sempat tertunda 45 meni karena kendala hujan. Lapangan tidak bisa digunakan. Alhasil, kedua tim menunggu hingga kick off dan pertandingan mundurl pukul 15.30 Wib, dari yang biasanya 14.45 wib.

Harapannya, dengan kepercayaan tim itu bisa memberikan hasil maksimal dan lolos menjadi juara 1 di liga III zona regional Jatim. “Kami masih menunggu jadwal PSSI untuk pertandingan berikutnya,” jelasnya.

Kepala pelatih PSG, Khoirul Anam menambahkan, pertandingan sangat mendebarkan. Dengan kepercayaan tinggi, tim berhasil keluar menjadi juara. “Kami berharap pemain tetap rendah hati dan selalu percaya diri untuk pertandingan berikutnya. Perjalanan masih panjang,” pungkasnya (jar/han)

(sb/jar/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia