Senin, 27 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Ban Motor Pecah, Sekeluarga Suami-Istri-Anak Terguling di Tengah Jalan

28 November 2019, 17: 17: 59 WIB | editor : Wijayanto

LUKA-LUKA: Polisi memeriksa lokasi kecelakaan tunggal di Jalan Raya Trosobo.

LUKA-LUKA: Polisi memeriksa lokasi kecelakaan tunggal di Jalan Raya Trosobo. (ISTIMEWA)

Share this      

SIDOARJO - Nasib nahas dialami Muhammad Munib, 36, warga Desa Kedinding RT 14/RW 4, Kecamatan Tarik bersama istri dan anaknya. Mereka terguling saat mengendarai motor di Jalan Raya Trosobo, Kecamatan Taman.

Kapolsek Taman AKP Himawan Setiawan mengatakan, mulanya korban bersama istri dan anaknya berboncengan mengendarai motor Honda Vario nopol W 6578 YS. Mereka melaju kencang dari arah barat ke timur. “Kondisi jalan masih agak sepi saat pagi hari,” terangnya.

Namun, di lokasi kejadian, tiba tiba saja ban motornya pecah. Motornya lalu oleng. Korban pun tak mampu mengendalikan setir motor.

Dia akhirnya terjatuh kemudian membentur median jalan. Istri dan anaknya juga terpental. "Tidak sampai ada korban jiwa, hanya luka ringan," imbuh mantan Kasat Lantas Polres Magetan itu.

Korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Munib mengalami cedera ringan di kepala, istrinya luka robek di bagian kaki dan sementara anaknya yang masih berusia 8 tahun mengalami luka di bagian muka. "Motornya korban juga sudah diamankan," pungkas Himawan. (son/vga)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia