Senin, 27 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Sidoarjo

Antisipasi Penculikan, Polres Sidoarjo Turunkan Polisi ke Sekolah

26 November 2019, 16: 39: 54 WIB | editor : Wijayanto

ANTISIPASI: Polisi Sidoarjo hadir di sekolah agar kegiatan belajar mengajar tetap tenang..

ANTISIPASI: Polisi Sidoarjo hadir di sekolah agar kegiatan belajar mengajar tetap tenang.. (ISTIMEWA)

Share this      

SIDOARJO - Maraknya isu percobaan penculikan di Sidoarjo sebulan terakhir mengundang atensi kepolisian Sidoarjo. Polisi Sidoarjo hadir langsung ke sekolah, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Mulai pagi kegiatan kedatangan siswa-siswi ke sekolah dijaga serta dilindungi personel Polresta Sidoarjo dan polsek jajaran. “Begitu pula saat jam pulang sekolah, personel kami turunkan untuk mengamankan kawasan sekolah dan juga patroli di titik-titik rawan,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Upaya ini menurut lulusan Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, guna menjaga kamtibmas di Kabupaten Sidoarjo tetap kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya para pelajar, terkait maraknya percobaan penculikan anak.

Keberadaan Polisi Sidoarjo di tengah masyarakat, Kapolresta Sidoarjo menghimbau untuk tetap tenang ke masyarakat. Proses belajar mengajar harus tetap berjalan. Kami bersama guru dan orang tua agar selalu memgawasi keberadaan anaknya. Jangan mudah percaya ajakan orang yang belum dikenal, dan jangan mudah percaya berita maupun informasi hoax yang beredar di media sosial. (son/nis)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia