Sabtu, 25 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Pasangan Mesum di Candi Digerebek Warga, Si Pria Sembunyi di Lemari

26 November 2019, 12: 43: 00 WIB | editor : Wijayanto

KETAHUAN: Pelaku pria yang tepergok sembunyi di dalam lemari.

KETAHUAN: Pelaku pria yang tepergok sembunyi di dalam lemari. (ISTIMEWA)

Share this      

SIDOARJO - Warga Perumahan Mentari Bumi Sejahtera, Desa Kali Pecabean, Kecamatan Candi, Senin (25/11) dini hari gempar. Warga beramai-ramai menggerebek sebuah rumah yang diduga terdapat pasangan mesum tanpa ikatan pernikahan.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.00. Mulanya, warga mengetahui seorang pria yang dikenal bernama Bebek masuk ke dalam rumah milik SN sekitar pukul 00.00. Bebek juga merupakan warga setempat namun beda RT.

Curiga berbuat mesum, warga sepakat menggerebek rumah SN yang berada di blok BN itu. Pasalnya, keduanya bukanlah pasangan suami istri ataupun memiliki hubungan keluarga. “Ada sekitar 10 warga yang menggerebek,” terang Aris, salah satu warga.

Warga sempat tertahan lama setelah mengetuk pintu rumah SN. Selang beberapa menit kemudian, warga baru dipersilahkan masuk.

Karena yakin ada seorang pria yang masuk ke rumah itu, warga pun menyisir seisi rumah. Pria yang biasa disapa Bebek itu pun berhasil ditemukan warga. “Dia sembunyi di dalam lemari,” imbuhnya.

Beruntung, warga tidak menyerahkan pria yang masih satu kampung itu ke polisi. Bebek kemudian diusir untuk kembali ke rumahnya. “SN sudah menikah, tapi suaminya dipenjara,” terangnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Candi Iptu Isbahar Buamona mengaku jika memang belum ada laporan dari warga terkait peristiwa penggrebekan itu. “ Kita cek memang belum ada laporan yang masuk,” singkatnya.(son/nis)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia