Senin, 27 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

ABG 17 Tahun Terduga Pelaku Curanmor Tewas Dihajar Massa di Jabon

25 November 2019, 23: 35: 58 WIB | editor : Wijayanto

TEWAS: Wakapolresta Sidoarjo AKBP Anggi Naulifar Siregar dan Kasat Reskrim Kompol Ali Purnomo sedang memantau di ruang jenasah RSUD Sidoarjo.

TEWAS: Wakapolresta Sidoarjo AKBP Anggi Naulifar Siregar dan Kasat Reskrim Kompol Ali Purnomo sedang memantau di ruang jenasah RSUD Sidoarjo. (HENDRIK MUCHLISON/RADAR SIDOARJO)

Share this      

SIDOARJO - Seorang terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) tewas setelah sempat menjadi sasaran amuk massa, Senin (25/11). Kini, jenasah pelaku masih berada di ruang jenasah RSUD Sidoarjo.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa pencurian motor itu terjadi di Desa Kedung Cangkring, Kecamatan Jabon. Pelaku yang tepergok warga, kemudian dikejar ke arah Pasuruan. Pelaku tertangkap warga di sekitar daerah Wonokoyo, Beji, Pasuruan.

Pelaku seorang pria yang masih belum diketahui identitasnya, memiliki rambut lurus dan potongan pendek. Sejumlah anggota reskrim Polresta Sidoarjo tampak berada di lokasi kamar jenasah.

Tampak juga Wakapolresta Sidoarjo AKBP Anggi Naulifar Siregar didampingi Kasat Reskrim Kompol Ali Purnomo di ruang jenasah. "Masih penyelidikan," singkat Ali Purnomo yang ditemui di lokasi. Kapolsek Jabon AKP Sumono tampak ikut mendatangi kamar jenasah.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, tim Inafis sudah berhasil mengidentifikasi pelaku yang meninggal dunia akibat diamuk massa di Kedung Cangkring, Jabon, karena diduga mencuri motor.

"Pelaku atas nama LH, 17 tahun, warga Pasrepan Pasuruan dan saat ini sedang dihubungi keluarganya serta dalam proses autopsi," terang Kapolres.

Pihaknya juga terus mengembangkan kasus ini. Termasuk melakukan pengejaran terhadap ketiga tersangka lain yang kabur. (son/jay)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia