Senin, 27 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Lifestyle Surabaya

Jumanji: The Next Level, Berpetualang di Segala Suasana

23 November 2019, 13: 19: 28 WIB | editor : Wijayanto

Jumanji: The Next Level, Berpetualang di Segala Suasana

Suka film bertema petualangan? Suka dengan film fantasi? Jumanji  hadir dengan kisah baru dan judul baru. Judulnya Jumanji: The Next Level. Film yang bakal rilis 4 Desember itu menjadi kelanjutan film pertama, Jumanji: Welcomed To The Jungle yang diproduksi dua tahun lalu (2017)

Jumanji: Welcomed To The Jungle dirilis pada 20 Desember 2017. Film aksi petualangan dibalut cerita komedi itu menjadi film kedua produksi Sony Pictures yang menangguk sukses besar. Pendapatan dari film tersebut hanya bisa dikalahkan oleh Skyfall.

Seperti yang tercatat di Box Office Mojo, film pertama itu mendapatkan penghasilan lebih dari USD 962 juta. Hal ini menempatkan Jumanji: Welcome to The Jungle pada peringkat 45 film terlaris sepanjang masa.

Di film pertama, dalam sebuah petualangan Jumanji yang baru, empat anak sekolah menengah menemukan sebuah konsol video game tua dan ditarik ke dalam setting hutan permainan, yang secara harfiah menjadi avatar dewasa yang mereka pilih.

Apa yang mereka temukan adalah bahwa Anda tidak hanya bermain Jumanji  tapi juga harus bisa bertahan. Untuk mengalahkan permainan dan kembali ke dunia nyata, mereka harus menjalani petualangan paling berbahaya dalam hidup mereka.

Menemukan apa yang Alan Parrish tinggalkan 20 tahun yang lalu, dan mengubah cara mereka memikirkan diri mereka sendiri. Atau mereka akan terjebak dalam permainan selamanya, untuk dimainkan oleh orang lain tanpa henti.

Melanjutkan kesuksesan film pertama, Sony Pictures pun langsung membesut film kelanjutannya. Dipilihlah judul Jumanji: The Next Level. 

Jumanji sendiri sejatinya adalah sebuah permainan dimana orang-orang bisa masuk ke dunia game dengan karakter berbeda dan harus menghadapi petualangan yang menegangkan. Cerita ini masih disajikan di lanjutan ini.

Deretan bintang di film kedua pun masih sama yaitu Dwayne Johnson, Karen Gillan, Kevin Hart, Jack Black, Danny De Vito, Danny Glover, Alex Wolff, Morgan Turner, Madison Iseman dan sejumlah nama tenar Hollywood lainnya.

Di trailer yang telah dirilis, Spencer (Alex Wolff) diceritakan telah berhasil memperbaiki konsol game Jumanji yang ia hancurkan di film sebelumnya bersama dengan ketiga temannya, Martha (Morgan Turner), Bethany (Madison Iseman) dan Fridge (Ser'Darius Blain). Ketiga teman ini lalu datang ke rumah Spencer yang mendadak hilang.

Martha dkk hanya bertemu dengan kakek Spencer bernama Edie (Danny DeVito) dan teman tuanya bernama Milo (Danny Glover). Martha curiga kalau Spencer kembali ke dunia Jumanji dan berniat menolongnya. Martha masuk ke dalam game Jumanji setelah menyentuh konsol. Begitu juga dengan Bethany dan Fridge.

Namun, ternyata bukan hanya Martha dkk saja yang 'tersedot' masuk ke dalam game. Kakek Spencer dan temannya pun juga ikutan masuk.

Kakek Spencer mendapat karakter Smolder Bravestone (Dwayne Johnson) dan temannya menjadi Franklin Finbar (Kevin Hart). Martha berubah menjadi Ruby Roundhouse (Karen Gillan) dan Fridge mendapat karakter Profesor Sheldon Oberon (Jack Black).

Lalu di mana Spencer dan Bethany? Itu yang dipertanyakan. Meski sempat terlihat ada karakter Jefferson McDonough (Nick Jonas), tapi tidak diketahui siapa yang menjadi dia.

Sony menyebut, apa yang penonton ketahui tentang Jumanji akan berubah pada sekuel kali ini. Ada dua pemain baru yang turut bergabung, yaitu Danny DeVito sebagai Edie atau kakek Spencer dan Danny Glover sebagai Milo, teman Edie.

Trailer Jumanji: The Next Level menampilkan petualangan di padang pasir, gunung es, dan hutan belantara.  (*/berbagaisumber/opi)

Genre : Aksi, Petualangan, Komedi, Sutradara : Jake Kasdan, Skenario : Jake Kasdan, Jeff Pinkner, Rilis : 4 Desember 2019, Rating : Remaja (13+), Durasi : 114 Menit, Produksi : Sony Pictures, Columbia Pictures, Produser : Dwayne Johnson, Dany Garcia, Hiram Garcia, Matt Tolmach, William Teitler, Bintang : Karen Gillan, Dwayne Johnson, Awkwafina, Madison Iseman, Jack Black, Nick Jonas, Ashley Scot, Danny De Vito, Kevin Hart, Colin Hanks, Dania Ramirez, Alex Wolff, Rhys Darby, Danny Glover, Rory Mc Cann.

(sb/opi/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia