Senin, 27 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Lifestyle Sidoarjo

Aktor-Aktris Film Masih Jadi Daya Tarik Pengunjung Bioskop

23 November 2019, 08: 59: 18 WIB | editor : Wijayanto

BANYAK PENGGEMAR: Christian Soegiono pemeran utama Rumah Kentang The Beginning hadir di Platinum Cineplex Sun City, Jumat (22/11).

BANYAK PENGGEMAR: Christian Soegiono pemeran utama Rumah Kentang The Beginning hadir di Platinum Cineplex Sun City, Jumat (22/11). (RIZKY PUTRI PRATIMI/RADAR SIDOARJO)

Share this      

SIDOARJO - Bisnis perfilman di bioskop kian menjanjikan. Kehadiran bioskop sebagai sarana hiburan pecinta film di Sidoarjo masih sangat diminati. Bioskop sudah hadir di semua mall di Kota Udang. 

Manager Platinum Cineplex Denny Armand menjelaskan, sejak tahun 2015 grafis industri perfilman nasional tumbuh berkat lahirnya production house yang baru.

Munculnya genre film yang lebih futuristik, ide cerita yang lebih kreatif, munculnya aktor baru dan juga aktor yang lama mulai diangkat kembali. “Saya rasa bioskop masih jadi primadona,” kata pria asli Surabaya ini. 

Meskipun persaingan dengan online sangat ketat, tapi bioskop masih sangat unggul dari sisi rasa dan sensasi menonton film sesungguhnya.

Di online sampai saat ini tidak ada yang menawarkan new release film, meskipun menonton film tersebut dengan berbayar. “Belum ada yang seperti itu,” imbuhnya. 

Selain itu, kehadiran para aktor yang membintangi judul film tertentu yang mendatangi bioskop menjadi daya tarik tersendiri. Seperti Christian Soegiono yang hadir di Platinum Cineplex Sun City, Jumat (22/11) siang.

Pemeran Adrian dalam Rumah Kentang The Beginning itu hadir menyapa penikmat film di Sidoarjo. 

Ratusan orang dari Sidoarjo dan sekitarnya berbondong-bondong hadir melihat langsung aktor idolanya itu. Film horor urban legend, karya sutradara Rizal Mantovani itu sudah banyak memikat hati penonton.

“Syuting cukup seru, apalagi di Pengalengan, Jawa Barat itu lokasinya di gunung, di perkebunan kentang asli,” kisah Tian sapaan akrab Christian Soegiono di depan para penggemarnya. 

Hilma Rahmawati, warga Tulangan, salah satu penonton, sengaja hadir untuk melihat idolanya. “Datang berdua sama anak saya, sengaja jauh-jauh mau lihat Tian,” pungkasnya. (rpp/vga)  

(sb/rpp/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia