Senin, 27 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Surabaya

Aji Siapkan Resep Khusus Jinakkan Persipura

22 November 2019, 15: 03: 36 WIB | editor : Wijayanto

SIAPKAN STRATEGI: Aji Santoso saat melatih pemain Persebaya.

SIAPKAN STRATEGI: Aji Santoso saat melatih pemain Persebaya. (DOK/JAWAPOS)

Share this      

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, optimistis dengan peluang timnya jelang laga melawan Persipura Jayapura, Minggu (24/11). Ia pun mengaku sudah memiliki strategi khusus untuk diterapkan di laga nanti.

Jelang partai melawan Persipura, Persebaya memiliki modal yang cukup positif. Pekan lalu, mereka berhasil memutus puasa kemenangannya setelah sukses membawa pulang tiga poin dari markas Tira Persikabo.

Sementara itu, Persipura tidak memiliki modal yang cukup baik. Boaz Solossa dkk harus mengakui keunggulan PSM Makassar di Stadion Mattoanging pada Senin (18/11) lalu. Mereka harus pulang dengan kekalahan 3-0 dari Makassar dan terlempar dari posisi runner up.

“Saya kemarin memang sudah menonton pertandingan. Saya tidak bisa sampaikan ke publik tetapi yang jelas anak-anak harus tampil maksimal. Mininal harus bisa mendapatkan poin,” kata Aji Santoso dikutip dari laman resmi Liga 1.

Persebaya sendiri tak bisa menurunkan tim terbaiknya di partai melawan Persipura. Selain Aryn Williams, Otavio Dutra, dan Muhammad Hidayat yang terkena akumulasi kartu, skuad Green Force juga tak akan diperkuat oleh Irfan Jaya serta Oktafianus Fernando yang masih berkutat dengan masalah kebugaran.

“Oktafianus Fernando masih belum sembuh. Irfan Jaya juga sakit demam. Dia tadi sudah izin pada saya dan saya larang dia untuk datang ke lapangan. Saya tidak ingin dia kondisinya makin parah,” ucap Aji. (sam/rak)

(sb/sam/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia